Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Seksi Bikini Maria Selena pada Miss Universe 2012

Sebagai pemegang mahkota Putri Indonesia 2011, Maria Selena berhak mengikuti ajang pemilihan ratu tercantik sejagat dalam Miss Universe 2012 yang berlangsung pada Desember 2012 di kota Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti ajang Miss Universe tahun-tahun sebelumnya, ada satu sesi dalam kontes kecantikan tersebut yang dinilai kontroversial oleh sebagian masyarakat Indonesia yaitu sesi swimsuit atau pakaian renang alias bikini dimana para kontestan termasuk kontestan dari Indonesia difoto berbagai pose hanya menggunakan celana dalam dan bra saja.


Dalam sesi pemotretan swimwear atau baju renang, Maria Selena terlihat mengenakan bikini model two piece yaitu model celana dan bra terpisah sehinga memperlihatkan bagian perut dan hanya menutup bagian payudara serta bagian daerah kewanitaan. Berbeda dengan Putri Indonesia sebelumnya antara lain Artika Sari Devi yang mengenakan model one piece pada sesi swimwear yang terlihat lebih sopan dan tidak vulgar meski pada dasarnya sama saja seksinya.

Meski mengundang protes di tanah air terkait sesi bikini, Maria Selena tetap berangkat ke Las Vegas mengikuti ajang  Miss Universe 2012 bersama Yayasan Putri Indonesia dan pihak lain yang mendukungnya.

Protes sesi bikini yang diikuti kontestan Indoesia di Miss Universe adalah karena beranggapan hal tersebut (pose bikini) tidak sesuai dengan budaya ketimuran bangsa Indonesia yang memegang teguh adat istiadat serta menjaga norma-norma kesusilaan. Hanya mengenakan celana dalam dan BH bisa dianggap setengah telanjang menurut penilaian kita, apalagi hal tersebut dipertontonkan didepan khalayak umum bahkan sampai seluruh dunia mengetahuinya.

Foto seksi Maria Selena
 






Posted by: Kang Asep Sule, at 03.40

0 komentar:

Posting Komentar