Halaman Blog Kang Asep Sule

Asli, Foto Bugil Shan Li Dong Dong Spicy Tak Pakai BH

Spicy adalah grup vokal dengan anggota 4 cewek model-model seksi yang terdiri dari Lady Shinta, Shanli Dong Dong, Ayu Churulaini, dan Nonna Ayu. Salah satu personil grup vokal Spicy, Shan Li Dong Dong ramai diberitakan diberbagai media lantaran peredaran foto bugilnya di Internet.
Tidak seperti peredaran foto telanjang artis lain yang sebagian besar adalah rekayasa dan dibantah mentah-mentah oleh artis yang foto bugilnya tersebar, foto bugil Shan Li Dong Dong Spicy ternyata asli, bukan hasil edit photoshop atau software photo editor lainnya. 

Keaslian foto bugil Shan Li Dong Dong berdasarkan pernyataan Shan Li Dong Dong sendiri yang mengaku bahwa foto bugil dirinya yang tersebar di Internet adalah memang benar foto dirinya yang diambil tahun lalu. "Itu foto lama, sudah setahun lalu. Fotonya di apartement kawan," ujar Shan Li Dong Dong seperti dikutip liputan6 showbiz pada Kamis (20/12/2012).

Meski mengakui foto itu miliknya, tapi Shan Li menolak disebut foto telanjang. "Aku tidak telanjang. Aku pakai celana jeans. Kalau topless memang benar. Tapi aku menutupi payudaraku dengan tangan. Lagi pula, fotonya tidak menghadap ke depan. Payudara aku tidak terlihat, cuma punggung saja yang terlihat," lanjut Shan Li menjelaskan soal foto bugilnya.

Pada foto bugil Shan Li lainnya, terlihat Shan Li masih telanjang namun menutupi payudaranya dengan syal. "Memang sih, aku tidak pakai bra. Tapi (payudara) aku tak terlihat. Setiap kali (fashion) show, mana ada model yang memakai bra?" ujar Shan Li Dong Dong sambil tertawa.

"Aku foto seksi bukan menunjukkan vulgar. Tapi menunjukkan keseksian tubuh aku yang merupakan seni dari fotografi," tegas Shan Li Dong Dong

Apa bedanya foto bugil dengan foto toples? padahal sama-sama telanjang tidak pakai baju. Lalu sejak kapan foto telanjang masuk seni? Perasaan disekolah sejak SD sampai SMU yang ada pelajaran seni, tidak pernah ada kurikulum yang mengajarkan murid-muridnya untuk telanjang demi seni....

Foto Bugil Shan Li Dong Dong :




Posted by: Kang Asep Sule, at 12.49

0 komentar:

Posting Komentar