Halaman Blog Kang Asep Sule

JEDAR-JEDOR, Kata Terbaru Syahrini Setelah "Sesuatu & Cetar Mebahana"

Syahrini, artis penyanyi wanita yang satu ini tak berhenti membuat sensasi dengan kata-kata spontannya yang selalu menjadi trendsetter terutama bagi para fans beratnya. Setelah sebelumnya 'meluncurkan' kata sesuatu, cetar, dan membahana, kini keluar lagi kata terbaru Syahrini yang spontan diucapkannya yaitu Jedar-Jedor.

Syahrini mengaku bahwa kata-kata yang keluar dari mulutnya bukanlah hal yang disengaja atau sudah dibuat
sebelumnya. Meski memang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat, Syahrini tetap bersyukur dan tidak merasa menjadi orang yang disebut sebagai trendsetter masyarakat.  
"Enggaklah, kata-kata seperti Cetar, Membahana, Menggelegar, Jedar-Jedor itu kan ekspresif aja keluarnya tanpa disengaja. Aku juga enggak tahu kenapa jadi ramai diluar sana dengan kata-kata tersebut, aku juga enggak merasa yang menjadi orang trendsetter juga tetap bersyukur dan senang aja," ucap Syahrini menjelaskan seputar kata-kata spontan yang keluar dari mulutnya seperti dikutip dari IRNews (16/12/12).

Kata jedar-jedor diucapkan Syahrini untuk mendeskripsikan gaya rambut kotak-kotak yang digunakannya pada perayaan HUT Transcorp di Trans Studio Bandung, Jawa Barat.  
"Ini rambut sengaja saya gunakan untuk perayaan HUT kali ini, jumlahnya ada 11 karena ulang tahun yang ke-11. Saya gambarkan dengan kotak-kotak biar lebih 'Jedar-Jedor'," ujar Syahrini dengan bibirnya yang seksi mengeluarkan kata terbarunya yaitu JEDAR-JEDOR.


Posted by: Kang Asep Sule, at 20.48

0 komentar:

Posting Komentar