Halaman Blog Kang Asep Sule

Cerita Video ABG Pelajar & Mahasiswa Mesum di Warnet Kepergok CCTV

Berbuat mesum ternyata bisa dimana saja, selain dirumah, dikosan, dihotel, digubuk, disemak belukar, atau ada juga yang berbuat mesum di warnet. Yang berbuat mesum diwarnet biasanya bukan pasangan suami istri karena suami istri punya tempat khusus untuk berdua-duaan dirumah atau dikamar tanpa takut digerebeg warga.

Ternyata ABG atau Anak Baru Gede baik pelajar maupun mahasiswa yang pernah kepergok berbuat mesum diwarnet. Awalnya sih, ngajak pacar ke warnet untuk cari bahan di Internet untuk ngerjain tugas sekolah atau kampus.

Tidak semua warnet bisa dijadikan tempat mesum, biasanya warnet yang memiliki setting ruang dengan privacy tertutup yang bisa dipake mesum dimana satu ruang diisi satu PC, tanpa kursi alias lesehan, dan ada pintu yang bisa dikunci dari dalam.

Sesampainya diwarnet, clingak-clinguk nyari PC yang kosong yang posisinya dinilai pas untuk mesum biar tidak kelihatan orang.

Login billing, buka browser, dan yang dibuka duluan pasti facebook buat cek notifikasi, inbox, baca-baca status teman, chat sama yang OL, dll.

Setelah itu baru buka Google dan iseng2 cari foto bugil cherrybelle karena penasaran keduanya pengen lihat seperti apa chibi-chibi yang bugil karena beritanya santer banget di TV. Muncul deh tuh foto-foto bugil, cerita sex, video bokep, dan seterusnya.

Dari mata turun kehati. Melihat esek-esek di layar monitor, terlintaslah hasrat untuk mesum dari keduanya terlebih si cowok. Dari situ, maka dimulailah aksi mesum diwarnet sepasang ABG pelajar.

Apa karena tidak sadar atau cuek bebek nih pasangan mesum, diwarnet tersebut ternyata dipasang CCTV dari berbagai penjuru dan bisa dilihat oleh penjaga warnet. Nah, si penjaga warnet yang melihat aksi mesum disalah satu lapaknya langsung dapat tontonan video bokep gratis live via CCTV sambil memastikan record video CCTV ON.

Singkat kata singkat cerita, rekaman video mesum diwarnet dua sejoli yang sedang dimabuk asmara akhirnya menyebar di Internet dan mereka pun malu dibuatnya.

Pesan kang asep sule buat para ABG:
Makanya, jangan mesum diwarnet. Berbuat mesum itu lebih asyik dikamar/dihotel/dirumah sendiri, berdua saja, tidak ada yang melihat dan tidak ada yang merekam. TAPI... NANTI SETELAH MENIKAH.
Kalo belum menikah, jangan berbuat mesum, mending berbuat baik kepada kedua orang tua saja untuk membahagiakan mereka yang sudah susah payah mencari nafkah untuk kehidupan kalian.
Pesan kang asep sule buat para pemilik warnet: 
Sebaiknya ruangan warnet tidak dibuat terlalu tertutup agar tidak ada yang memanfaatkan warnet Anda untuk berbuat mesum seperti contoh cerita diatas. Jangan hanya memikirkan keuntungan, pikirkan juga tanggung jawab kita terhadap muda-mudi penerus bangsa.
Wassalam

Posted by: Kang Asep Sule, at 03.34

0 komentar:

Posting Komentar