Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto & Video Anastasiya Shpagina Fukkacumi, Gadis Mirip Tokoh Kartun Anime Jepang

Anastasiya Shpagina atau yang biasa dipanggil Fukkacumi mendadak terkenal diseluruh dunia karena gadis ini mengaku bahwa dirinya adalah gadis Anime hidup di dunia nyata. Anime adalah sebutan untuk tokoh kartun Jepang. Bila diperhatikan dari foto dan video Anastasiya Shpagina memang mirip sekali dengan anime. Karakter khas tokoh anime seperti bola mata besar, bentuk tubuh langsing seperti boneka, rambut panjang terurai, warna kulit putih, ditambah kostum yang dikenakan Anastasiya yaitu kostum khusus anime membuat Anastasiya Shpagina memang benar-benar persis kartun anime hidup.

Anastasiya Shpagina berasal dari Ukraina, gadis berusia 19 tahun ini memiliki profesi sehari-hari sebagai penata rambut. Dengan keahlian tata rias wajah dan rambut yang dimilikinya, gadis ini berhasil melakukan tata rias sedemikian rupa hingga menyerupai tokoh Anime atau kartun Jepang. Bola mata Anastasiya Shpagina terlihat lebih besar seperti boneka. Kostum yang dikenakan Anastasiya adalah kostum karakter tokoh anime bernama Flower Fairy. Berat badan Anastasiya yang hanya 40kg tak menyulitkan Anastasiya untuk membentuk tubuhnya menjadi tokoh kartun Anime.


"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," demikian Anastasiya Shpagina dengan mantap mengungkapkan dalam akun jejaring sosialnya. Anastasia juga mempublish berbagai foto yang memperlihatkan dirinya seperti tokoh anime dengan berbagai gaya.

Masih ingat Valeria Lukyanova? Gadis mirip boneka barbie dari Ukraina. Anastasiya Shpagina mengaku dirinya terinspirasi oleh Valeria Lukyanova yang beberapa waktu lalu ramai diberitakan karena dianggap sebagai gadis boneka barbie hidup.

Valeria lukyanova & Anastasiya Shpagina
Valeria lukyanova melakukan operasi plastik untuk membuat dirinya benar-benar seperti boneka barbie. Anastasiya Shpagina juga mengaku ingin melakukan operasi agar penampilannya seperti anime bisa permanen.


Ingin menjadi anime hidup seperti Anastasiya Shpagina? Anastasiya mengupload video di Youtube yang memperlihatkan bagaimana Anastasiya berdandan seperti Anime. Ini dia videonya.




Posted by: Kang Asep Sule, at 11.31

0 komentar:

Posting Komentar