Halaman Blog Kang Asep Sule

Alhamdulillah, Janet Jackson Masuk Islam & Nikahi Miliarder Arab Saudi


Janet Jackson, adik kandung Michael Jackson ini dikabarkan masuk Islam dan menjadi muallaf karena akan dinikahi miliarder asal Arab Saudi bernama Wissam Al Mana. Pernihkanan Janet Jackson dengan pengusaha Arab tersebut masih dirahasiakan kapan waktunya namun beberapa media Amerika memberitakan pernikahan akan berlangsung tahun 2013 dan diperkirakan akan menghabiskan dana sebanyak US$ 20juta atau sekitar Rp. 200miliar.


Kabar Janet Jackson telah memeluk Islam berdasarkan pemberitaan dari National Enquirer yaitu salah satu media yang mengangkat kehidupan para selebritis hollywood. Dalam laporan utamanya, tabloid yang beredar khusus di swalayan Amerika Serikat tersebut mengangkat tajuk berjudul "Janet Jackson's SECRET MUSLIM LIFE!" atau "Rahasia kehidupan muslim Janet Jackson". Guna memperkuat bahan pemberitaannya, tabloid tersebut memasang foto Janet yang tengah mengenakan penutup kepala yang menyerupai kerudung berwarna hitam.


Dari kelima personel Jackson Five, Kakak Janet yaitu Jermaine Jackson sebelumnya sudah lama menjadi mualaf. Jermaine Jackson bahkan mengganti namanya menjadi Mohammad Abdul Aziz. Lantas, Benarkah Janet Jackson sudah muallaf? Sambil menunggu kepastian dari pemberitaan selanjutnya, kita doakan saja semoga berita tersebut benar.

Meski alasan Janet jadi muallaf karena ikut agama calon suami, kita do'akan juga semoga saja Janet Jackson menjadi muslimah yang taat dalam menjalankan perintah agama dan tentunya tidak perlu dirahasiakan lagi ke publik atau ke fansnya.


Posted by: Kang Asep Sule, at 05.23

0 komentar:

Posting Komentar