Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Bugil Artis Seksi Aura Kasih, Aslinya Tidak Bugil


Diantara sekian banyak koleksi foto bugil artis yang sering dicari para pencari foto bugil di Internet, maka Aura Kasih adalah salah satunya. Karena banyak yang nyari, maka banyak blog yang menampilkan foto-foto bugil Aura Kasih baik foto bugil hasil editing maupun foto bugil asli yang syur, yang hot, yang seksi, dan tanpa sensor, padahal semuanya ga ada yang menampilkan foto bugil yang benar-benar bugil, semua foto menampilkan Aura Kasih memakai pakaian baik itu pakaian sopan maupun pakaian minim, tapi tidak bugil alias telanjang.



Berbicara tentang foto bugil Aura Kasih, ternyata ada salah satu foto bugil yang sebenarnya tidak bugil tapi diberi judul foto bugil oleh blog-blog yang menampilkannya dan juga foto ini adalah hasil editing dari situs kapanlagi. 
Di foto aslinya, Aura kasih mengenakan kaos you can see warna abu-abu dan rok warna merah hitam selutut. Foto tersebut diedit pada bagian bawah (rok) sehingga Aura Kasih yang tadinya mengenakan rok jadi mengenakan celana dalam model G-string yang tentu saja sangat tidak senonoh bila ditampilkan disitus kapanlagi. Jadi, jangan percaya bahwa Aura Kasih berpose bugil di situs kapanlagi, foto tersebut sebenarnya tidak bugil, selain karena Aura Kasih masih mengenakan kaos/baju, underwear yang dikenakan Aura Kasih  juga sebenarnya adalah rok.

Ini adalah foto Aura Kasih dari situs kapanlagi yang diedit dan ditampilkan dalam salah satu blog. 

klik untuk memperbesar gambar.





So, jangan percaya yang namanya foto bugil artis. Kebanyakan hasil editing sotosopppp.


Posted by: Kang Asep Sule, at 06.02

2 komentar:

Lutfi mengatakan...

cakep

Afika mengatakan...

memang bener bener sempurna , senyum nya manis ,body nya oke, wanita pujaan gua banget ini aura

salam kenal Gile Bener Di TEKAPE XX-Book File

Posting Komentar