Halaman Blog Kang Asep Sule

Desahan Bercinta Katy Perry-John Mayer dikomplain Tetangga Sebelah

Pasangan selebrity hollywood Katy Perry & John Mayer dikabarkan kerak kali putus nyambung. Pasangan yang sama-sama musisi ini memang sulit ditebak. Meski status mereka masih belum jelas karena belum ada pernyataan resmi baik dari Ketty Perry maupun John Mayer, keduanya sering terlihat jalan bersama baik saat makan malam maupun saat menonton konser.

Tak cuma jalan bersama, pasangan Katty Perry-John Mayer juga sering kepergok baru saja keluar dari apartemen pasangannya. Katty sering terlihat baru keluar dari apartemen John dan begitu juga sebaliknya John sering terlihat baru keluar apartemen Katty.

Apa saja yang mereka lakukan dalam apartemen? berita dari hollywoodlife menjawab pertanyaan tersebut. Katty dan John ternyata mendapat komplain dari tetangga perihal suara bercinta mereka yang berisik dan sangat mengganggu. Mereka merasa terganggu dengan teriakan Katy yang sedang bercinta dengan John Mayer.
 "[They] have very loud sex, keep very late hours and like to turn up the tunes." ungkap salah seorang tetangga rumah Katy Perry di Hollywood Barat.

Mbo ya mndesah boleh tapi jangan sampe bangunin tetangga dong jeng... kasian apalagi kalo tetangganya bujangan. woalaaahh. puyeng deh
lagian, belon pada nikah juga! Astagfirullohaladziim. Kelakuan artis barat emg wajib di tiru .... (sama kebo)




Posted by: Kang Asep Sule, at 22.06

0 komentar:

Posting Komentar