Halaman Blog Kang Asep Sule

Sophia Latjuba kini Ganti Nama Jadi Sophia Mueller

Sophia Latjuba lama tak terdengar beritanya baik ditelevisi maupun di media lain. Artis penyanyi cantik ini kini kembali menjadi bahan pemberitaan berbagai infotainment tanah air. Sophia Latjuba mendadak mengganti namanya menjadi Sophia Mueller. Penggantian nama Sophia Latjuba menjadi Sophia Mueller tersebut terhitung sejak September 2012.

Alasan Sophia Latjuba mengganti namanya menjadi Sophia Mueller dijelaskannya dalam teleconference di De Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2012). "Alasannya nomor satu banyak terjadi perubahan di hidup saya. Jadi tiba-tiba saja mimpi mengatakan harus ganti nama, dan untuk menghormati keluarga ibu saya, nenek moyang keluarga ibu saya,"
"Ini enggak ada yang kebetulan, saya pelajari segala macam, di Indonesia itu enggak aneh ganti nama. Di keluarga pihak saya ada yang ganti nama itu. Dengan alasan menghormati pihak ibu saya," ujar Sophia.

Sophia Latjuba atau sekarang menjadi Sophia Mueller adalah wanita kelahiran Jerman 18 Agustus 1970. Selama ini Sophia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kali ini Sophia kembali ke tanah air untuk memenuhi pekerjaannya di dunia entertainment.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.30

0 komentar:

Posting Komentar