Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Gadis Kotak Kotak "Buang Baju Jokowi Ke Tempat Sampah"

Ditengah ramainya pemilu kada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, muncul video di Youtube berjudul "Gadis Kotak Kotak" yang menyindir pasangan Jokowi-Ahok.

Bahkan dalam salah satu adegannya, terlihat seorang "fans Jokowi" membuang baju kotak-kotak ke tempat sampah. Sedangkan baju kotak-kotak adalah yang selama ini diidentikan dengan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo- Basuki Tjahaja Purnama.



Video tersebut diunggah oleh user Youtube bernama Zahra Manis pada 7 September 2012. Hingga posting ini diterbitkan (12/09/12), video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 50000 view.

Dalam video tersebut dikisahkan Sri, seorang siswi SMA pendukung Jokowi-Ahok. Dia menulis pesan di Facebook untuk mengajak teman-temannya mengikuti kampanye. "woii!! Bolos yukk ikut kampanye ada bayarannya" tulis gadis tersebut dalam pesannya di Facebook.

Tapi, dalam adegan berikutnya siswi SMA yang digambarkan sebagai fans Jokowi-Ahok tersebut ditentang oleh teman-temannya. Karena tak disetujui rekan-rekannya, siswi SMA itu pulang ke rumah.

Setiba di rumah, dia justru dinasehati oleh ibunya. Dia menyarankan agar siswi tersebut tak ikut-ikutan kampanye. “Bukannya sekolah malah ikut-ikutan acara enggak jelas, Bukannya bersyukur dapat sekolah bagus, gratis, ibu enggak pusing, Mau ibu pulangin ke Solo?,” kata ibunda menasehati Sri.

Video ditutup dengan adegan gadis tersebut membuang baju kotak-kotak ke tempat sampah dan pesan “Penyesalan selalu datang belakangan.”

Untuk nonton video gadis kotak kotak, silahkan langsung saja lihat youtube video dengan judul "GADIS KOTAK KOTAK".


Posted by: Kang Asep Sule, at 23.49

1 komentar:

Posting Komentar