Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Cerita Lucu Humor Pendek Gokil Terbaru

Baca cerita lucu sangat dianjurkan oleh para psikolog terutama buat yang sedang banyak pikiran, banyak melamun, banyak hutang, dll Tujuannya tiada lain untuk menghilangkan stress sebab setelah baca cerita lucu akan tertawa mulai dari senyum-senyum dikit, ketawa hi hi hi, hingga tertawa terbahak-bahak hah ha ha ha.. tergantung dari level kelucuan dari cerita lucu yang dibaca.

Nah, berikut ada beberapa cerita lucu yang mudah-mudahan bisa merefresh pikiran agar tidak terlalu tegang. Bila kamu merasa cerita lucu ini benar-benar lucu dan gokil, tidak ada salahnya dibagikan ke teman-teman kamu di FB biar mereka juga kebagian lucunya. Ingat! kalo lagi senang jangan disimpan sendiri, bagi-bagi buat temanmu juga.

Selain lucu, cerita-cerita berikut juga merupakan cerita-cerita singkat. Jadi, buat status di FB juga bisa banget. Selamat tertawa!


NENGOK ANAK SUNAT

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!


MENYERAHKAN TEMPAT DUDUK
Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek."
Mama: "Itu memang sikap yang baik."
Anak: "loh Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa" ?
Mama: "&&%$^^%#@^%$%@"


BIAR GAMPANG MUNTAH

Suatu hari udin naik bis, saat itu udin ngeliat seorang nenek yg keliatan mo muntah. Lalu udin bertanya ama si nenek itu.
udin : "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek : "Iya nak, kaya pengen muntah.."
udin lalu membiarkan nenek tsb. Lalu nenek itu bertanya :
Nenek : "Nak boleh liat mukanya sebentar?"
udin : "boleh nek, emang kenapa nek?"
Nenek : Biar muntahnya gampang...."
udin : &#^$%%( #&#^%@^$*$$^#...


GA KENAL KOK DITANYA

saat jam pelajaran dimulai.
Bu guru: udin, siapa thomas alfa edition??
udin: tidak tahu bu.
Bu guru: kalau james watt??
udin: tidak tahu juga bu.
Bu guru: udin, kamu tidak belajar ya, dari tadi ditanya jawabnya tidak tau terus.
udin: belajar kok bu, kalau bu guru tahu tidak suparman?
Bu guru: tidak tahu.
udin: kalau mas sumarno tahu tidak bu?
Bu guru: tidak tahu, emang siapa mereka??
udin: lha itu dia bu kenalan-kenalan udin, lagian saya tidak pernah kenalan dengan thomas dan james di tanya, ya jelas saya tidak tahu bu.
Bu guru: ......????!!!!!////!!.......


BANGUN JAM 7

Ada seorang pasien datang berobat ke dokter...
Dokter: apa kluhan anda..?
Pasien: tiap jam 5 pagi saya buang air kecil dok...
Dokter: itu bagus pak, berarti mtabolisme tubuh anda sedang bagus...
Pasien: bukan itu saja, tiap jam 6 pagi saya buang air besar....
Dokter: itu juga bagus pak, berarti pencernaan anda dlm kondisi baik...
Pasien: bukan itu masalahnya dok...
Dokter: trus apa masalahnya...?
Pasien: saya bangunnya jam 7...
Dokter: ..??!!?


Posted by: Kang Asep Sule, at 22.38

0 komentar:

Poskan Komentar