Halaman Blog Kang Asep Sule

Info Mudik Online Terupdate Via Twitter dan Facebook NTMC Polri

Bagi Anda yang tahun ini hendak mudik dan membutuhkan informasi lalu lintas seputar lintasan jalur mudik yang terupdate, teraktual, terkini, dan terpercaya, berikut ini informasinya.

Musim mudik telah tiba. Jutaan manusia rame-rame berbondong-bondong meninggalkan ibu kota menuju ke kampung halamannya masing-masing. Jawa Tengah dan Jawa Timur adalah tujuan mudik terbanyak dibanding daerah lainnya. Tak dapat dihindari, sepanjang jalur yang dilewati pemudik kadang terjadi kemacetan yang parah.



Untuk mendapatkan info-info seputar mudik bisa mengakses twitter NTMC Polri di http://twitter.com/NTMCLantasPolri atau langsung follow @NTMCLantasPolri bila Anda sudah memiliki akun Twitter.

Kicauan NTMC Polri juga diupdate di Facebook Fanpagenya di http://www.facebook.com/NTMCPOLRI, tinggal klik Like / Suka bila Anda sudah login ke Facebook.

Hampir setiap menit, NTMC Polri selalu men-tweet berita-berita baru ataupun tips-tips berlalu lintas yang bermanfaat sehingga Anda tidak akan ketinggalan informasi seputar arus lalu lintas pada jalur mudik.

Informasi tersebut bisa diakses melalui gadget yang Anda genggam, misalnya handphone. Cukup dengan membuka operamini atau browser bawaan, sudah bisa mendapatkan informasi seputar lalu lintas dari NTMC Polri.

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang mudik.
Selamat mudik, Tetap Hati-hati dan waspada, Semoga selamat sampai tujuan.

Posted by: Kang Asep Sule, at 11.32

0 komentar:

Posting Komentar