Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Hot Nikita Mirzani, Nekat Bugil di Depan Kamera


Berikut ini berita seputar foto hot, foto bugil, foto telanjang, foto syur, foto terbaru Nikita Mirzani yang belakangan ramai-ramai dicari orang karena banyak muncul di infotainment diberbagai stasiun TV.

Setelah sebelumnya beredar foto bugil Cherrybelle, kini giliran Nikita Mirzani yang kembali menjadi pemberitaan heboh diberbagai media lantaran beredar lagi foto-foto syurnya di Internet. Meski awal puasa Nikita Mirzani sempat berangkat ke tanah suci untuk menunaikan umroh, namun image seorang bintang film panas tak mudah lepas dari Nikita Mirzani. Sepulang umroh, artis yang semat menjadi bom seks ini kembali dikejutkan dengan beredar foto-foto topless dirinya di Internet.

Nikita Mirzani


Foto tersebut adalah foto nekat Nikita Mirzani didepan kamera yang bugil alias telanjang dan tidak mengenakan baju sehelai benangpun. Nikita Mirzani menutupi bagian payudaranya dengan jari dan rambutnya yang panjang. 

Nikita Mirzani mengaku terkejut dengan beredarnya foto-foto panas tersebut lantaran foto-foto tersebut adalah foto-foto jadul alias foto lama dirinya semasa hangat-hangatnya menjadi bom seks.

Nikita Mirzani, artis ini pernah mengisi acara KKN (Kakek Kakek Narsis) di TransTV dan juga membintangi film Nenek Gayung. Selain itu, Nikita Mirzani juga dikabarkan memiliki tato sebanyak 8 tato yang tersebar ditubuhnya bahkan ada juga yang berada diarea-area sensitif seperti pada paha bagian atas, di dada (daerah payudara), dan punggung.

Itulah sekilas berita terkait foto hot Nikita Mirzani yang beredar di Internet yang dirangkum dari berbagai sumber. Adapun untuk foto-foto bugilnya, saran saya, tidak usah dicari meski penasaran ingin lihat. Cukup tau aja beritanya karena foto bugil artis atau siapapun orangnya, pada dasarnya sama saja yaitu foto orang tidak pake baju. Dari pada nambah-nambah dosa lihat foto bugil, mending cari kegiatan positif yang lebih bermanfaat.


Posted by: Kang Asep Sule, at 07.47

1 komentar:

zhanaz48 mengatakan...

Mana voto2 sexy sobbb..

Mao liat nichhh.. hahahhhh...

bercandaa..

Posting Komentar