Halaman Blog Kang Asep Sule

Beredar!!! Foto Luna Maya Sedang Mabuk Bersama 2 Pria

Luna Maya, artis yang sempat heboh karena dikabarkan menjadi pemeran utama wanita dalam kasus video porno Ariel kini kembali mendapat pemberitaan tak menyenangkan lantaran beredar di Internet foto mirip dirinya yang sedang mabuk dan berada diantara dua laki-laki.

Foto tersebut awalnya muncul dari akun twitter Tyas Mirasih yang mengupload foto Luna Maya sedang mabuk. Namun, belakangan diketahui bahwa akun Tyas Mirasih tersebut telah dihack sehingga menyebarkan foto  mirip Luna Maya sedang mabuk tersebut.


Dalam foto mirip Luna Maya sedang mabuk tersebut, terlihat seorang wanita tak berdaya yang diapit oleh dua orang pria dengan pose senyum-senyum sambil bergaya. Adapun wanita tak berdaya tersebut mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan dengan  jelas pahanya.

Luna Maya sendiri mengklarifiaski foto mirip dirinya tersebut melalui akun Twitter-nya dan menyangkal perempuan dalam foto itu adalah dirinya. Luna Maya lalu membandingkan ibu jarinya dengan ibu jari wanita di foto tersebut. 
"Hehe, setelah diliat2 lagi fotonya jarinya lentik panjang2 haha perasaan jari jempol gw bantet deh :p. Oow well,huaamm back to work :))," demikian tulis Luna dalam akunnya.

Meski demikian, foto Luna Maya mabuk sudah terlanjur beredar di Internet baik di blog, forum, maupun disharing lewat email, facebook, twitter, dan lainnya.

Foto [mirip] Luna Maya Mabuk :


Posted by: Kang Asep Sule, at 22.39

1 komentar:

Poskan Komentar