Halaman Blog Kang Asep Sule

Pekan Raya Jakarta (PRJ) - Jakarta Fair - Ajang Promosi Produk dan Bagi-bagi Hadiah


Sudahkah Anda berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ)?  PRJ atau Jakarta Fair adalah pameran yang diadakan satu tahun sekali di Jakarta untuk memperingati ulang tahun atau hari jadi kota Jakarta. Pekan Raya Jakarta merupakan pameran tahunan terbesar di Indonesia.

Pameran yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ini juga dijadikan ajang promosi bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan produk-produknya ke masyarakat. Selain itu, di PRJ juga sering diadakan berbagai even atau acara yang mampu menyedot banyak orang untuk datang berkunjung ke PRJ. Ada parade, konser musik, dan hiburan-hiburan lainnya.



Di Pekan Raya Jakarta, berbagai macam produk dihadirkan dalam pameran. Tahun 2012, kegiatan PRJ diikuti oleh 2.650 peserta yang datang dari berbagai pelosok tanah air baik dari pemerintah daerah, pelaku usaha UKM, koperasi, bahkan hingga industri besar seperti otomotif, elektronik, telekomunikasi, perbankan, prperti, furniture, kesehatan, produk rumah tangga, tekstil, dan tak ketinggalan makanan dan minuman.

Kehadiran PRJ tidak hanya menguntungkan pihak kalangan industri atau produsen saja, bagi pengunjung Jakarta Fair yang beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah menarik yang disediakan oleh sponsor. Yang tidak mendapat hadiah pun tidak akan kecewa mengunjungi PRJ karena pasti sudah terhibur dengan berbagai acara dan hiburan yang ada.

Pameran Pekan Raja Jakarta, bukan berarti pameran ini diadakan selama satu pekan. Pekan Raya Jakarta biasanya diselenggarakan selama satu bulan penuh.

Berikut informasi Pekan Raya Jakarta 2012 :

Harga Tiket Masuk
  • Senin - Kamis               : Rp. 20.000,-
  • Jumat, Sabtu & Minggu : Rp. 25.000,-


Jam Buka Pameran
  • Senin - Kamis  : 15.30 WIB - 22.00 WIB
  • Jumat           : 15.30 WIB - 23.00 WIB
  • Sabtu & Minggu : 10.00 WIB - 23.00 WIB


Konser Musik 32 Hari Nonstop
  • Dimeriahkan oleh Iwan Fals, Slank, Sheila on 7 dan ratusan artis papan atas lainnya.
  • info lengkap PRJ Jakarta Fair di http://www.jakartafair.biz


Posted by: Kang Asep Sule, at 06.55

0 komentar:

Posting Komentar