Halaman Blog Kang Asep Sule

Trik Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Facebook Fan Page, Twitter Follower, ...

Sebenarnya, banyak cara untuk meningkatkan, menambah, memperbanyak jumlah like facebook dan twitter follower, berikut salah satunya.

Mendapatkan jumlah like facebook yang banyak bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik facebook fan page. Dengan banyaknya orang yang me-like, maka artinya akan banyak orang yang melihat status / posting fan page. Hal ini tentu sangat bagus untuk promosi karena setiap posting / update status di facebook fan page maka akan muncul di facebook orang-orang yang me-like.

Bagi yang belum tahu apa itu facebook fan page, silahkan baca Cara Membuat Facebook Fan Page dan Cara Memasang Facebook Fan Page di Blog.
Salah satu cara untuk menambah, memperbanyak, dan meningkatkan jumlah like facebook fanpage adalah dengan mendaftar di website YoulikeHits.com, berikut ini panduannya:

  1. Daftar, langsung dapet 50 poin
  2. masuk/login.
  3. Masuk ke pengaturan facebook, tambahkan alamat URL facebook fan page yang akan di-like banyak orang. Pilih jumlah poin untuk me-like, pilih aja 2 biar hemat.
  4. Tunggu dan biarkan saja beberapa saat, 50 poin Anda pasti habis di tukar dengan like facebook fan page. Cek ke facebook fan page Anda pasti like-nya bertambah.
  5. Supaya like bertambah terus, maka kita harus memiliki poin. Cara mendapatkan poin bisa beli atau bisa juga kita ikut program me-like fan page orang lain. Setiap kita like, maka akan dapat poin sesuai dengan jumlah poin yang tertera di setiap facebook fan page.
Selain bisa meningkatkan jumlah like facebook fan fage, melalui website ini juga bisa menambah Twitter Follower, MySpace Friends, YouTube Subscribers, Digg Followers, StumbleUpon Followers dan Website Hits!

Saat posting artikel ini, ada bonus 50 poin harian untuk member aktif. Jadi tanpa panjang lebar langsung saja ke TKP di sini YouLikeHits.com

Perlu diketahui bahwa YouLikeHits adalah situs luar negeri, jadi nanti yang me-like Facebook, mem-follow twitter, dll juga orang luar negeri. Untuk target Like/Follower orang Indonesia, silahkan baca ini cara cepat menambah like facebook target orang Indonesia.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Update!!! Youlikehists tidak lagi menyediakan layanan Facebook Like, sebagai gantinya baca postingan kang asep sule lain tentang memperbanyak facebook like dengan welikehits.

....

Posted by: Kang Asep Sule, at 07.09

54 komentar:

Poskan Komentar