Halaman Blog Kang Asep Sule

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone
Tahukah Anda apa itu Bisnis Affiliasi? Dan apa pula itu Produk Herbal XAMthone. Mari kita bahas bersama definisi dari kedua kalimat tersebut yang menjadi judul postingan kali ini yaitu Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone.
Seperti kita ketahui bersama, sekarang ini banyak sekali bisnis Affiliasi yang bertebaran di sekitar kita baik dijalankan secara ofline maupun secara online. Bahkan tidak jarang kita mendapat tawaran baik dari saudara, teman, atau bahkan sales yang sama sekali kita belum kenal yang mengajak kita berbisnis Affiliasi. Lalu apa sebenarnya Bisnis Affiliasi itu?
Terkadang ada beberapa orang yang salah mengartikan bisnis Affiliasi karena mendefinisikan bisnis Affiliasi sama saja dengan bisnis MLM (Multi Level Marketing). Padahal bila kita telusuri, walaupun sedikit mirip, sebenarnya bisnis Affiliasi berbeda dengan bisnis MLM.
Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone
Untuk menerangkan model / sistem Bisnis Affiliasi, saya coba ilustrasikan contoh sebagai berikut :
  1. Saya mendaftar di Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone, Alhamdulillah di Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone ini ternyata pendaftaran gratis. Dalam hal ini, saya disebut sebagai Pemasar Affiliasi atau Affiliate Marketing dalam bahasa Inggris.
  2. Selesai mengisi form pendaftaran dan konfirmasi email, saya mendapatkan link affiliasi di member area dari website Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone yang bentuk linknya seperti ini : http://xamthoneplus.grosir-sipfarma.com/program-afiliasi?ap_id=daftar_gratis
  3. Link affiliasi yang saya dapatkan dari website Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone tersebut kemudian saya sebar (tetapi tidak nyepam ya!) melalui e-mail, forum, facebook, twitter, maupun di blog ini sambil mempromosikan Produk Herbal XAMthone berikut khasiat dan juga cara mendapatkan Produk Herbal XAMthone. Link affiliasi bisa ditampilkan dengan URL asli, link dengan anchor text, maupun banner yang sudah tersedia di member area Program Affiliasi Xamthone Plus.
  4. Bila ada orang / konsumen yang membeli Produk Herbal XAMthone melalui link affiliasi saya tadi, maka secara otomatis saya mendapat komisi dari setiap transaksi penjulan produk yang terjadi. Selain itu, saya juga bisa mendapat komisi atas referensi pendaftaran Agen kota.
  5. Cukup seperti itu model bisnis affiliasi, mudah, simpel dan tidak repot. Dengan bisnis affiliasi, apalagi di Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone Anda bisa mendapatkan penghasilan sambil iseng facebookan, sambil iseng twitteran, atau sambil iseng ngeblog bagi yang punya blog.
Lalu bagaimana dengan Bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang sering disalah artikan sama dengan Bisnis Affiliasi? Inti dari kedua model bisnis ini sama yaitu menjual produk atau jasa dari pemilik produk / jasa (biasa disebut : merchant). Perbedaan yang sangat mencolok dapat dilihat dari sistem MLM yang tidak cukup menjual produk saja, akan tetapi juga harus mengajak orang lain untuk menjadi member di jaringan MLM yang ia ikuti entah itu harus ada 2,3,4, atau 5 kaki dibawah kemudian member yang dibawah juga melakukan hal demikian seterusnya.
Itulah keunikan model Bisnis Affiliasi yang sering disalah artikan sama dengan bisnis MLM. Di bisnis Affiliasi, kita cukup promosikan produk agar banyak terjadi penjualan dan komisipun akan mengalir ke kantong kita.
Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone menawarkan bisnis yang bisa dibilang modal dengkul. Dengan pendaftaran gratis, media promosipun rata-rata kita sudah memiliki masing-masing yaitu internet, maka Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone bisa Anda jalankan langsung tanpa susah-sudah dan repot-repot merekrut orang untuk menjadi member. Tetapi bila memang Anda berhasil merekrut orang, Anda bisa mendapat komisi atas referensi pendaftaran Agen kota.
Saatnya Anda Menghasilkan Uang Saku Tambahan dari Situs Web, Blog, atau E-mail Sendiri Hanya dengan Bergabung dalam Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone.

Untuk daftar menjadi member Affiliasi, menuju kesini :
http://xamthoneplus.grosir-sipfarma.com/wp-content/plugins/Affiliate-Platform/affiliates/register.php

Dengan menyandang nama “Produk Herbal” saya kira Anda sudah bisa membayangkan produk herbal xamthone plus itu apa? Ya, Produk Herbal XAMthone adalah produk yang dibuat dengan bahan-bahan alami dari alam (non kimiawi) yang memiliki khasiat besar untuk kesehatan tubuh Anda.

Penasaran produk Herbal XAMthone seperti apa? Berikut salah satu produk Herbal XAMthone yang menjadi Best Seller saat ini.

Xamthone Plus...

KOMPOSISI XAMthone plus Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana) Bunga roselle, Apel, Anggur. Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia.

Teknologi anyar yang mempesona dunia kesehatan
3 (Tiga) Keunggulan Utama:
  1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  2. Untuk awet muda atau anti aging, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi juga rambut.
  3. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes.

Saatnya anda membuktikan keampuhan Xamthone Plus

Xamthone

Pesan 2btl = Rp 230.000/btl
Pesan 4btl = Rp 215.000/btl
Pesan 6btl = Rp 200.000/btl
Dapatkan diskon 8%, gunakan Kode Diskon 8persen


Sekian postingan yang saya beri judul Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone, semoga bermanfaat.

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.14

8 komentar:

Fokus kita mengatakan...

hadir pada malam hari kang... ada hadiah ni,diambil ya.. :)

Mustika Bertuah mengatakan...

bener ga yah bisnis nya kang mas?? salam dari ayu mustika

Asep Sulaeman mengatakan...

@mustika bertuah: ya beneran dong, masa boongan sih. Alhamdulillah dah banyak yang merasakan manfaat xamthone ini.

Obat Kuat mengatakan...

info menarik.... thanks. moga sukses gan.

Bisnis Affiliasi mengatakan...

Bisnis Affiliasi merupakan model bisnis terbaik di dunia internet, ada banyak keuntungan memulai bisnis affiliasi di internet.. maksih.. sob!! sharing..@
Salsm Sukses.....

BIKARS mengatakan...

sip kang ane sudah daftar n sudah di pasang diblog ane....nih..http://bikarscreativ.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kunjungan siang bos, sukses selalu

Rizal mengatakan...

termasuk MLM ga nih?

Posting Komentar