Halaman Blog Kang Asep Sule

Penyanyi Dangdut Mela Barbie Goyang Hot di Youtube


Mela Barbie, penyanyi dangdut asal Bogor Jawa Barat yang mengawali karir dari panggung ke panggung melalui konser dangdut pinggiran kini sudah mulai ngetop baik di media massa maupun media elektronik. 

Situs berbagi video Youtube juga ikut andil dalam melambungkan nama Mela Barbie. Beberapa video goyangan Hot Mela Barbie yang ada di Youtube sudah banyak di tonton orang dan sudah jutaan view hingga saat ini.

"Alhamdulillah ya, saya bersyukur sekali banyak yang melihat video saya di youtube. Saya sendiri ngga nyangka kalau sampe segitu banyak yang melihat videonya. Seneng banget rasanya," ucap Mela di kapanlagi.com saat ditanya tentang videonya di Youtube tersebut.


Mela Barbie
Video Youtube Nyai Ronggeng Mela Barbie
Konser Lady Gaga batal digelar dengan berbagai alasan yang menentang adat istiadat, budaya ketimuran, larangan agama, dan lain sebagainya. Sebenarnya, banyak artis-artis lokal yang sering mengadakan konser yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa dengan mengumbar aurat, goyang seksi, tarian erotis, busana minim, ditonton anak-anak, dan sebagainya. Lihat saja di Youtube, banyak sekali video-video artis dangdut yang berjoget jauh lebih seronok dari Lady Gaga.

Salah satunya video Youtube Nyai Ronggeng Mela Barbie. Dengan pakaian minim, goyangan hot, dan dengan dikelilingi pria-pria yang sedang nyawer, video ini telah ditonton 4juta kali dari tahun 2010 hingga 2012. Masih banyak video-video goyang hot lain di Youtube yang menjadi bukti bahwa artis lokalpun tak kalah vulgar dengan Lady Gaga.

Semoga semua orang dinegeri ini bisa introspeksi diri termasuk artis-artis yang masih menonjolkan keindahan tubuh dibanding kualitas suara. Sebagai penyanyi, penampilan itu memang penting, tapi jauh lebih penting untuk selalu menampilkan kualitas suara dibanding kemolekan tubuh dan keseksian goyangan

Posted by: Kang Asep Sule, at 06.03

0 komentar:

Poskan Komentar