Halaman Blog Kang Asep Sule

Download BBM.apk Blackberry Messenger Resmi Android Asli (14,14 MB)

Kehadiran BBM (Blackberry Messenger) di Android sudah banyak dinanti banyak pihak terutama para pengguna smartphone Android di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan hadirnya BBM di Android maka bertambah lagi satu aplikasi chatting lintas flatform selain whatsapp, wechat, kakaotalk, dan lainnya.


BBM for Android diumumkan secara resmi oleh pihak BlackBerry hadir pada 21 September 2013. Berbagai aplikasi BBM palsu pun muncul di playstore dan menjadi apps dengan jumlah download terbanyak dibanding apps lainnya.

Aplikasi BBM Android resmi bisa Anda dapatkan di Google Play (Play Store) dari develover Blackberry Limited melalui link ini https://play.google.com/store/apps/developer?id=BlackBerry+Limited

Bila BBM belum muncul, berarti memang BBM Android belum resmi launching. Tapi tenang... buat yang penasaran ingin segera menjajal BBM di Android, silahkan download BBM.apk berikut ini yang kangasepsule dapat dari forum sebelah.
Sudah banyak yang bisa menggunakan BBM.apk ini di Android dengan OS minimal versi 4.0 atau ICS (Ice Cream Sandwich). Bagi Android yang masih OS 2.3 (Gingerbread) rupanya BBM belum bisa diinstal ya kawan.

Donlot pilih server yang kamu mau, ada 3 server utk jaga2 ada yang overload:
Aplikasi BBM.apk diatas bukan sepenuhnya resmi dari BlackBerry karena BBM Official pastinya akan ada di google play store. Adapun dijudul postingan ini disebut "Resmi" dan "Asli" hanya untuk menjaring visitor. Disini dibagikan link downloadnya untuk sekedar berbagi info saja. Bila ditemukan error, loading terus, dan lain-lain.. Resiko ditanggung sendiri ya Om...
DWYOR (Do With Your Own Risk) kalo kata orang Bule bilang.
UPDATE:
Download BBM.apk versi baru (riilis 20 Oktober 2013) klik disini
;-)

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.32

10 komentar:

Posting Komentar