Halaman Blog Kang Asep Sule

Download Antivirus Smadav Free & Pro Version Rev Terbaru

Antivirus Smadav adalah software antivirus untuk sistem operasi berbasis Windows, bisa digunakan di Windows XP maupun Windows 7. Antivirus Smadav tidak dijual dipasaran dalam bentuk CD maupun DVD. Sistem pendistribusian software antivirus Smadav yaitu melalui link download langsung dari situs resmi Smadav di www.smadav.net.

Antivirus Smadav merupakan salah satu software asli lokal buatan anak bangsa Indonesia yang memiliki keunikan dibanding antivirus lainnya sehingga keunikan inipun akhirnya menjadi bagian dari keunggulan smadav.

Berikut beberapa keunikan Antivirus Smadav :

  • Ukuran file, aplikasi, dan memori yang digunakan relatif kecil sehingga bila diinstall di komputer maka tidak akan memberatkan atau mengganggu kinerja sistem operasi.
  • Smadav tidak akan 'bentrok' apabila diinstall di komputer yang sudah terinstall antivirus lain seperti avira misalnya. Bahkan Smadav disarankan untuk tetap diinstall walaupun komputer sudah ada antivirusnya. Nantinya Smadav bekerja sebagai antivirus pendamping antivirus utama. Untuk beberapa kasus, virus-virus lokal sering lolos dalam pengawasan antivirus 'import' tetapi malah terdeteksi oleh Smadav.
  • Tersedia fitur-fitur tambahan pada Smadav selain sebagai antivirus. Misalnya tools yang akan memperbaiki registry setelah membersihkan virus, tools untuk meng-unhide file-file yang sebelumnya ter-hide oleh virus, tools untuk autoscan flashdisk, dan lain-lain.





Ada dua versi smadav yang tersedia untuk didownload yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Tidak ada perbedaan signifikan antara kedua versi Smadav, kedua-duanya bisa diandalkan untuk menjaga komputer Anda dari virus. 

Beberapa fitur dalam Smadav Pro yang tidak ada dalam Smadav free yaitu Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. 

Untuk mendapatkan Smadav Pro juga tidak sulit, cukup memberikan donasi (sumbangan) seikhlasnya kepada tim pengembang Smadav maka Anda akan langsung mendapatkan Smadav Pro.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.59

0 komentar:

Posting Komentar