Halaman Blog Kang Asep Sule

Download BBM (Blackberry Messenger) for iOS Apple iPhone

Selain di Android, BBM muncul juga di iOS untuk produk iPhone dari Apple. BBM resmi asli dari BBM Limited sebagai develover resmi BBM telah lebih dulu muncul di App Store ketimbang Google Play untuk Android.

Meski baru beberapa jam nongol di App store, BBM for iOS sudah banyak yang mendownload karena memang aplikasi ini telah banyak dinanti kehadirannya sebagai salah satu aplikasi chatting lintas flatform seperti KakaoTalk atau WhatsApp.

Download BBM for iOS bisa langsung dilakukan melalui iphone dengan membuka app store dan mengetik Blackberry di kotak search. Setelah itu, pilih BES10 Client dan tekan BlackBerry Limited. Nah, itulah BBM resmi asli dari Blackberry yang diperuntukkan pengguna iPhone.

Selain melalui kotak pencarian app store, Anda bisa langsung menuju link berikut ini dari perangkat iPhone untuk menuju link download BBM for iOS.
https://itunes.apple.com/nz/app/bbm/id690046600
Link diatas tidak bisa untuk download BBM for iOS dari PC/komputer.

update: Setelah muncul beberapa saat, BBM for iOS ternyata ditarik lagi dan menghilang dari app store.  Dalam keterangan iBox Indonesia, BBM disinyalir ditarik kembali dari AppStore karena ada masalah teknis.
"Selamat Pagi. #BBMforiOS sudah rilis semalam, namun pagi ini sepertinya ditarik lagi karena adanya gangguan teknis," tulis @iBoxIndonesia di Twitter.

Bagi pengguna Android, cara download BBM for Android bisa baca disini.



Posted by: Kang Asep Sule, at 07.59

0 komentar:

Poskan Komentar