Halaman Blog Kang Asep Sule

Koleksi Gamis Murah Meriah Trend Lebaran Idul Fithri 2013

Di hari raya Lebaran Idul Fithri biasanya setiap muslim yang merayakan akan mengenakan pakaian yang dianggapnya terbagus, terbaik, termahal, dan ter lainya. Lebih-lebih bagi muslimah, pasti akan memilih baju yang bagus pula, salah satunya adalah baju gamis.

Banyak yang dihari biasa tidak mengenakan baju gamis namun khusus di hari lebaran mengenakan baju gamis. Hal ini tentu saja tidak ada salahnya, semoga saja kebiasaan mengenakan baju gamis tersebut berlanjut ke hari berikutnya setelah lebaran usai.

Untuk menambah koleksi gamis Anda, berikut ini gambar atau foto gamis yang saya ambil dari hasil pencarian Google image untuk kata kunci gamis murah dengan pengaturan tampil hasil dua minggu menjelang lebaran 2013.
store-22.com

toko-baju-muslim.com

jualanbusana.com

fashion-wanita.tokobagus.com

galerymuslimah.com

Silahkan dipilih gamis murah meriah yang cocok dan sesuai selera Anda dengan catatan pakaian gamis harus sesuai syar'i yaitu menutup aurat, tidak transparan, dan tidak ketak (membentuk lekuk tubuh). 
Silahkan juga Anda melihat-lihat koleksi Trend Model Gamis Terbaru 2013 Sesuai Syariah dari Oki Setiana Dewi  pemain Film KCB (Ketika Cinta Bertasbih).

Wassalam,



Posted by: Kang Asep Sule, at 21.53

0 komentar:

Posting Komentar