Halaman Blog Kang Asep Sule

Alhamdulillah, Bella Saphira Masuk Islam di Usia 40 Tahun

Bulan Ramadhan tahun 2013 ini menjadi bulan bersejarah bagi artis Bella Saphira. Di usia 40 tahun, Bella memutuskan untuk memeluk Agama Islam dan menjadi muallaf. Pembacaan Syahadat Bella dibimbing oleh Imam Besar Mesjid Istiqlal, Ali Mustafa Yaqub di Mesjid Istiqlal pada hari Jum'at 26 Juli 2013 pagi hari.

Sepanjang proses menyatakan syahadat di masjid Istiqlal, Bella Saphira menutupi wajahnya dengan pashmina hijau. Setelah selesai mengucapkan syahadat, Bella terlihat menghindari sorotan media.

Bella Saphira yang memiliki nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak tidak lantas berganti nama. Hal tersebut disampaikan oleh Ali Mustafa, imam mesjid yang membimbing Bella mengucapkan kalimat syahadat.

Selesai membaca dua kalimat syahadat, Bella Saphira menutupi wajahnya dengan pashmina (kerudung) hijau ketika keluar Masjid Istiqlal dan langsung menuju mobil untuk meninggalkan Masjid Istiqlal.

Bella Saphira lahir 6 Agustus 1973 di Magelang, Jawa Tengah. Sampai saat ini Bella Saphira belum pernah menikah meski usianya sudah memasuki kepala empat.

Kita do'a kan saja Semoga Bella Saphira bisa menjadi muslimah yang kaaffah agar menjadi teladan bagi artis-artis lainnya.



Posted by: Kang Asep Sule, at 22.41

0 komentar:

Posting Komentar