Halaman Blog Kang Asep Sule

Benarkah Nikita Mirzani Dikeroyok di Bandung Hingga Terluka

Artis Nikita Mirzani kembali terlibat kasus perkelahian. Kali ini terjadi di cafe Golden Monkey, kawasan Dago, Kota Bandung, Sabtu dini hari, 27 Juli 2013. Nikita melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung atas kasus pengeroyokan.

Seperti diberitakan tempo.co, Nikita melaporkan penganiayaan atas dirinya ke Polrestabes Bandung sekitar waktu subuh beberapa jam setelah kejadian berlangsung. Penganiayaan terjadi saat dia dan gengnya usai menghabiskan malam di kafe Golden dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat melapor wajah dan luka pipi kiri Nikita tampak bernoda darah. Noda darah juga tampak di dada atas dan tank top putih yang dikenakannya. Dalam sebuah foto pemeriksaan polisi, nampak luka di pipi kiri itu sudah ditutup plester.

Rupanya, bukan cuma Nikita yang melaporkan ke polisi. "Musuh" Nikita dalam perkelahian di cafe di Bandung tersebut ternyata juga melapor ke polisi. Fia dan dua teman prianya, Rinto dan Yun Tjun, melaporkan balik Nikita ke kantor polisi yang sama. Mereka melapor sebagai korban penganiayaan oleh Nikita di lokasi yang sama.

Dari kedua laporan tersebut, Polisi kini masih memeriksa para saksi. "Keributan sementara diduga akibat pengaruh minuman keras yang mereka minum," ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung Trunoyudho Wisnu di kantornya.

Siapa yang benar dan salah? Kita lihat saja kelanjutan kasus ini.



Posted by: Kang Asep Sule, at 22.23

0 komentar:

Poskan Komentar