Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Novi Amelia Diborgol dan Masih Bugil Setelah Nabrak

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amelia yang mengemudikan mobil honda jazz merah sambil mabuk lalu menabrak tujuh orang, ternyata mengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra saja. Saat awal-awal kejadian, tidak ada foto, video atau rekaman yang meliput di TKP tepat saat Novi menabrak. Padahal, Banyak yang penasaran ingin sekali melihat bagaimana bugil-nya Novi saat ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Namun, dari pemberitaan yang beredar tidak ada foto novi setengah telanjang tepat setelah kejadian di TKP.
Setelah beberapa hari kejadian, beredar foto novi saat dikantor polisi yang masih mengenakan celana dalam dan BH saja dengan tangan diborgol. Banyak yang menyayangkan peredaran foto setengah telanjang Novi yang masih belum sadar dari mabuknya tersebut. Kuasa hukum Novi, anggota komisi III DPR dan pihak kepolisisn sendiri tidak setuju foto Novi setengah bugil tersebut malah tersebar. Kabarnya, foto Novi dikantor polisi tersebut awalnya beredar melalui BBM (Black Berry Messenger).


Foto Novi Amelia sesaat setelah kejadian di TKP dikabarkan sangat seronok, bahkan sebelah BH Novi agak turun sehingga terlihat jelas bagian buah dada Novi. Sampai di kantor polsek Tamansari, Novi memang tidak langsung mengenakan baju dan hanya mengenakan celana dalam dan bra serta tangannya masih diborgol, menurut informasi dari petugas, Novi marah dan berontak saat akan dipakaikan baju.

Foto bugil Novi bisa Anda temukan di google images dengan kata kunci pencarian misalnya "foto bugil novie amelia beredar". berikut screenshot hasil pencarian foto Novi bugil beredar di Google images :

http://www.google.co.id/search?hl=id&q=foto+novi+amelia+beredar&um=1&ie=UTF-8&tbm=isch&source=og&sa=N&tab=wi&biw=1366&bih=667&sei=Snh_UJ6oJczprQfJv4DADA

Semoga saja kasus Novi segera tuntas dan Novi kembali ke jalan yang benar. Amin

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.40

2 komentar:

Poskan Komentar