Halaman Blog Kang Asep Sule

Waspada Modus Penipuan Penggandaan Uang ala Eyang Aswong

Penipuan penggandaan uang meski sudah banyak kasus dan sudah lama terjadi, sampai hari ini masih saja ada yang menjadi korban. Informasi yang dilansir berita dari beberapa daerah terutama kalangan masyarakat kecil sering menjadi korban penipuan penggandaan uang modus lama tersebut


Banyak pelaku penipuan penggandaan uang telah ditangkap, namun yang namanya penjahat emang ga ada matinya. Salah satunya Eyang Aswong (bukan Eyang Subur ya) yang kini ramai diberitakan sehubungan dengan penipuan penggandaan uang dengan modus lama.

Seperti diberitakan situs detik finanace, UM alias Nuriyah terancam penjara belasan tahun karena menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus penipuan penggandaan uang oleh Eyang Aswong. Polisi masih menyelidiki keberadaan sosok Eyang Aswong ini apakah nyata adanya atau hanya fiktif belaka karangan Nuriyah saja.

Adapun modus penipuan penggandaan uang ala Eyang Aswong ini adalah  korban terlebih dulu memberikan sejumlah uang untuk digandakan, lalu tersangka akan memberikan uang asing dengan jumlah besar kepada korban. Uang asing tersebut ternyata palsu dan diketahui setelah korban menukarkan uangnya ke Bank.

Hari gini mau punya uang banyak dengan cepat tanpa usaha? mimpi kali yeee ...



Posted by: Kang Asep Sule, at 18.56

0 komentar:

Posting Komentar