Halaman Blog Kang Asep Sule

Korupsi vs Foto Hot Seksi Vitalia Shesya di Majalah Dewasa Popular

Vitalia Shesya, model cantik dan seksi ini tak pernah luput dari pemberitaan media massa baik cetak maupun elektronik. Keterkaitan Vitalia dengan Ahmad Fathanah tersangka kasus korupsi impor daging sapi yang juga melibatkan mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, membuat Vitalia menjadi the most wanted women on this week.

Siapa sih Vitalia Shesya? Dari beberapa informasi yang didapatkan di Internet, Vitalia Shesya adalah salah seorang model majalah dewasa popular. Yang namanya model majalah dewasa tentu saja foto-fotoya juga untuk konsumsi orang dewasa yaitu foto hot, seksi, vulgar, seronok, porno, busana minim, memperlihatkan lekuk tubuh, aurat, area-area sensitif wanita, dan sebagainya.

Keterlibatan Vitalia Shesya dan korupsi seperti diberitakan sejumlah media bahwa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menyita sejumlah barang mewah dari tangan Vita karena diduga terkait dengan pencucian uang Ahmad Fathanah. Barang tersebut adalah mobil Honda Jazz putih dengan nopol B 15 VTA dan jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Kepada penyidik, Vita mengakui, barang-barang itu diberi Fathanah karena mereka berteman. 


Posted by: Kang Asep Sule, at 20.49

0 komentar:

Posting Komentar