Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Pose Mesra Ariel Noah dengan Model Seksi Devi Liu di Kamar Tidur

Telah beredar didunia maya, Foto mesra Ariel Noah bersama model wanita cantik dan seksi bernama Devi liu. Dalam foto tersebut, Ariel dan Devi terlihat sepertinya sedang berada di kamar tempat tidur atau diatas kasur.

Devi Liu adalah seorang model yang mengawali karir didunia modelling sejak usia 15 tahun. Bermodal wajah cantik dan body seksi, Devi pernah menjadi runner up di FHM gnd 2011. Selain model, Devi juga masih kuliah di Universitas Tarumanegara. 
Awal kedekatan dan kebersamaan Devi dan Ariel hingga muncul foto-foto mereka berdua di Internet belum banyak yang mengetahui. Bila melihat foto Ariel Devi tersebut, memang sepertinya mereka berdua sudah akrab dan tampak saling mengenal satu sama lain.

 
Bagaimana Ariel menyikapi foto-foto kebersamaannya dengan Devi Liu? Seperti dilansir detikHot, Ariel menuturkan :
"Masalah presepsi dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan, ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya, Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak," 
demikian komentar Ariel panjang lebar menanggapi fotonya bersama Devi Liu.



Posted by: Kang Asep Sule, at 21.22

0 komentar:

Posting Komentar