Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Hot Adegan Ciuman Mesra Uli Auliani di Film Java Heat

Uli Auliani di tahun 2013 ini membuat sensasi yaitu berani melakukan adegan ciuman mesra dengan aktor Hollywood Kellan Lutz dalam film berjudul Java Heat yang mulai diputar dibioskop pada bulan April 2013 ini.

Dalam film Java Heat, Uli Auliani berperan sebagai Rani yang berprofesi seorang wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersial (PSK). Karakter Rani dituntut untuk beradegan ciuman mesra dengan Jake yang diperankan oleh Kellan Lutz.

Selain dikenal sebagai bintang film, Uli Auliani juga seorang model. Seperti artis lainnya, saat ditanya tentang adegan panas yang sangat vulgar dan tanpa sensor tersebut, Uli Auliani menuturkan alasan "profesionalitas pekerjaan" sehingga tuntutan skenario untuk ber adegan syur, Uli Auliani mau saja.

Adapun video ciuman mesra Uli Auliani bersama aktor Hollywood Kellan Lutz bisa ditemukan di film Java Heat yang sudah beredar di bioskop.
Tapi saran saya, jangan nonton film Java Heat hanya gara-gara ada adegan ciuman Uli Auliani dong. Film ini memang seru, tapi pas ada adegan ciumannya, tutup mata saja biar keseruan cerita film tidak berubah menjadi keseruan yang lain.

Posted by: Kang Asep Sule, at 20.36

0 komentar:

Posting Komentar