Halaman Blog Kang Asep Sule

Sinopsis, Download Video Trailer Film Oblivion Tom Cruise

April 2013 Tom Cruise kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul Oblivion. Sebuah film fiksi ilmiah karya Joseph Kosinski. Joseph menjadi sutradara, produser, sekaligus penulis dalam film ini.

Berlatar masa depan tepatnya tahun 2077, dimana planet bumi tak lagi seperti saat ini. Daratan tandus, udara terkontaminasi radiasi nuklir, dan sepi kehidupan. Hanya ada dua orang di Bumi, Jack Harper (Tom Cruise) dan Victoria Olsen (Andrea Riseborough), serta sejumlah robot. Sedangkan jutaan manusia lain berada di Titan, sebuah bulan di Saturnus.

Jack Harper bertugas sebagai mekanik yang mereparasi robot patroli dan mengawasi kinerja mesin pengolah air laut. Untuk melakukan tugasnya, Harper mengendarai pesawat berteknologi canggih. Sedangkan Andrea Riseborough tetap berada di Menara 49, tempat mereka tinggal, dan memantau pergerakan Harper.

Demikian sekilas alur cerita film Oblivion, kisah lengkapnya bisa disaksikan langsung di filmnya yang dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 19 April 2013.

Video Trailer film Oblivion

 

Video trailer Film Oblivion tersebut bisa langsung didownload di Youtube dengan IDM. Baca cara download video Youtube dengan IDM.

 

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.28

0 komentar:

Posting Komentar