Halaman Blog Kang Asep Sule

Video & Foto Pemuda Arab yang Diusir Karena Terlalu Ganteng

Punya wajah ganteng, tampan, atau cakep menjadi dambaan setiap lak-laki. Tapi tunggu dulu, di Arab Saudi, punya wajah ganteng bisa menjadi masalah. Karen terlalu ganteng, 3 pemuda malah diusir pemerintah setempat.

Adalah situs nairaland.com pada Kamis (25/4/2013) yang menampilkan sejumlah foto-foto si ganteng tersebut dengan judul berita "Deported From Saudi-Arabia For Being Too Handsome" (Dideportasi dari Arab Saudi Karena Terlalu Ganteng). 

Dikutip dari detikNews, otoritas Arab Saudi menahan dan mendeportasi tiga pemuda yang berasal dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE). Pengusiran ini dilakukan karena ketiga pemuda tersebut dianggap terlalu ganteng. Tidak ada keterangan mengenai identitas ketiga pria muda tersebut. Namun salah satunya diketahui bernama Omar Borkan Al Gala.

Pemuda itu merupakan seorang fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair Uni Emirat Arab. Sejumlah situs menampilkan foto-foto Omar yang berwajah tampan itu.

Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini.

Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Hal tersebut jelas-jelas melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di negara itu.

"Tiga pria Emirat dibawa pergi dari lokasi karena mereka terlalu tampan. Ditakutkan para pengunjung wanita akan jatuh cinta pada mereka," seperti yang dilansir dari surat kabar Elaph.

Ketiga pria muda itu dikabarkan langsung dideportasi ke Abu Dhabi.

Penasaran dengan wajah pemuda ganteng yang dimaksud? ini dia foto dan video nya.





Video Pemuda Arab Ganteng

 

Jadi gimana bu.. Gantengan mana dibandingkan suami Anda?
 

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.04

0 komentar:

Poskan Komentar