Halaman Blog Kang Asep Sule

Innalillahi, Ustad Jeffry Al Bukhori (Uje) Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor

Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun! telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, Ustad Jeffry Al Bukhory atau yang akrab dipanggil Uje pada dini hari tadi, Jumat (26/04/2013) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ustad Jeffry Al Bukhory meninggal karena kecelakaan motor yang dikendarainya yaitu motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ berwarna hijau. Uje yang masih berusia 40 tahun itu mengalami kecelakaan motor di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje menabrak pohon palem di kawasan tersebut.

TMC Polda Metro Jaya melalui Akun Twitternya @TMCPoldaMetroJaya memberitakan hal tersebut dengan tweet yang diposting sekitar pukul 5 pagi tadi.


Dikutip dari detik hot, saat kecelakaan Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun sayang, nyawanya tak tertolong. 
Keluarga memberi keterangan terkait kecelakaan motor yang dialami ustad Jeffry. Adik kandung sang ustad, Fajar Sidiq menegaskan kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal dan bukan karena aksi ngebut.

Kang Asep Sule pribadi mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustad Jeffry. Mari kita sama-sama panjatkan do'a semoga arwah ustad Jeffry diterima disisi Allah subhanahu wa ta'ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Amin Ya Robbal Alamin.


Selamat Jalan Uje!
Engkau orang baik, maka Insya Allah tempat yang baik pula yang akan kau tempati dialam sana.



Posted by: Kang Asep Sule, at 09.39

0 komentar:

Posting Komentar