Halaman Blog Kang Asep Sule

Isep Toket Gede (Ngemut Payudara Montok) Cewek Cantik, Motor Hilang


Isep Toket Gede (Ngemut Payudara Montok) Cewek Cantik, Motor Hilang? Pasti penasaran dengan judul postingan ini ya? Jangan dulu negatif thinking dengan judul diatas. Ini bukan postingan tentang foto payudara seksi, video seks, cerita bokep, atau postingan berbau seks lainnya. Ini adalah tentang modus kejahatan pencurian kendaraan bermotor roda dua yang mesti diketahui terutama oleh para lelaki hidung belang yang imannya lemah dan mudah tergoda bujuk rayu wanita penggoda dengan body montok dan wajah cantik.


Ini dia kronologis lengkapnya gara-gara ngisep payudara cewek, motor hilang digondol maling.
Usai ngemut payudara wanita alias nenen, pria pemilik motor langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur.
Seorang tukang ojek tiba-tiba dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke suatu tempat.
Tukang ojek tersebut langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh bahenol dan berparas ayu itu menuju lokasi yang ditunjukkan si cewek. Namun ditengah perjalanan yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, si pria melihat puting payudara wanita tersebut.
"Mbakyu maaf, itu susu nya kelihatan. Kok enggak pakai bra ya?" Ujar pria, si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari "kalau mau emut silahkan".
Tanpa pikir panjang lagi, pria yang sudah tak tahan melihat payudara montok didepan matanya yang siap dijilat, langsung mengemut payudara wanita itu.
Namun apalah daya, beberapa saat setelah mengemut payudara wanita, si pria mendadak pingsan. Ternyata, payudara si cewek sudah diolesi obat bius.
Sementara kondisi si pria tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor si pria. 
Cerita diatas bukan cerita baru, sudah ada beberapa tahun kebelakang. Diposting kembali bagi Anda yang barangkali ada yang belum tahu modus curanmor 'aneh' ini. Tolong bagikan cerita modus curanmor diatas untuk sekedar diketahui terutama oleh para lelaki agar tetap waspada jangan terbuai bujuk rayu cewek yang tidak dikenal meski berwajah cantik dan bodi montok sekalipun.

Sumber: 

Posted by: Kang Asep Sule, at 07.24

1 komentar:

Poskan Komentar