Halaman Blog Kang Asep Sule

Wanita 1/2 Bugil (Telanjang Dada) Kecelakaan Toyota Camry, Tewas Bersama Pengemudi

Sabtu (30 Maret 2013) sekitar pukul 04.00 WIB terjadi kecelakaan maut di Tol Simatupang Km 25.400 arah Pasar Rebo. Sebuah mobil Toyota Camry oleng dan menabrak pembatas jalan hingga menewaskan 2 orang penumpangnya yang terdiri dari seorang laki-laki dan seorang perempuan.

Kecelakaan Toyota Camry (Foto:kompas.com)
Dalam mobil Toyota Camry tersebut juga ditemukan enam paket sabu. Perempuan yang menjadi penumpang diketahui setengah bugil (telanjang dada), tidak memakai baju dan hanya memakai bawahan saja.

Dikutip dari detik.com, "Ketika ditemukan petugas di lapangan, yang perempuan hanya memakai bawahan. Sedangkan yang laki-laki lengkap," ujar Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Hindarsono, saat dihubungi, Sabtu (30/3/2013).

Namun Hindarsono belum mau menarik kesimpulan apapun dari fakta tersebut. Termasuk mengkaitkan dengan keberadaan paket sabu dan miras serta adanya temuan lapangan lain seperti mobil yang mendadak oleng ke kanan dan ke kiri, membentur dua pembatas jalan. Padahal pada saat itu tidak ada mobil lain yang berada di dekat Camry.

"Bisa juga baju atasan terlepas atau bagaimana. Saya belum mau menarik kesimpulan," kata Hindarsono.

Dalam kecelakaan itu dua orang yang berada di dalam mobil tewas, setelah terlempar dari sisi kanan dan kiri mobil. Dua orang itu diketahui bernama Yassir (31) sebagai sopir, dan Winda (25) sebagai penumpang.

Posted by: Kang Asep Sule, at 14.25

0 komentar:

Posting Komentar