Halaman Blog Kang Asep Sule

29 Maret 2013 Fatin Shidqia Nyanyi Lagu It Will Rain Bruno Mars

Anak sekolah yang ikut X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kembali tampil dalam Gala Show 6. Setelah sebelumnya sukses memukau juri dan penonton dengan lagu perahu kertas, kini Fatin kembali tak henti-hentinya dipuji para juri setelah berhasil membawakan lagu "It Will Rain" dari Bruno Mars.

Dengan demikian, lagu "It Will Rain" merupakan lagu kedua Bruno Mars yang dinyanyikan Fatin di X Factor Indonesia. Fatin membawakan lagu yang bertema patah hati tersebut dengan penghayatan yang baik. Diiringi musik string membuat suasana semakin syahdu.

Karakter suara Fatin yang sengau dan serak pun keluar saat menyanyikan lagu itu. Penampilan Fatin malam ini bisa dikatakan luar biasa. Bahkan para juri memuji penampilannya tanpa kecuali.

Bahkan, Ahmad Dhani yang malam ini tampak bengis mengkritik hampir semua kontestan, memuji gadis berumur 16 tahun ini.

"Gimana rasanya ngetop? Rasanya dicubit-cubit?? Ahmad Dhani masih suka sama suara kamu," katanya memulai penilaian dengan singkat.

Bebi Romeo bahkan seperti sulit memilih kata-kata untuk memuji Fatin. Ia pun menilai Fatin lebih baik dari Bruno Mars.

"Begini lho, ini lagunya Bruno Mars, malam ini pasti lebih bagusan versi kamu dari Bruno mars ya," Kata Bebi disambut tepuk tangan riuh penonton.

Sampai acara berakhir, Fatin aman tidak termasuk 2 paling bawah hasil polling SMS. Adapun yang keluar malam ini adalah Alex Rudiart..

Posted by: Kang Asep Sule, at 02.39

0 komentar:

Posting Komentar