Halaman Blog Kang Asep Sule

Dewi Perssik Totalitas Bugil dalam Film Nyi Blorong, DP: "Ini Art"


Artis seksi Dewi Perssik (DP/DePe) sudah beberapa kali membintangi film layar lebar. Dalam film-film yang dibintanginya, Dewi Perssik sering mengumbar aurat dan mempertontonkan kemolekan tubuhnya untuk dinikmati para penonton. Mandi tanpa busana, goyangan hot, ciuman, dan lain sebagainya adalah beberapa adegan dewasa yang sering dilakoni DP dalam film yang dibintanginya.


Film terbaru yang dibintangi Dewi Perssik diawal tahun 2013 berjudul Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular). Dalam film ini Depe menjelaskan sekilas kepada wartawan tentang salah satu adegan yang ada dalam film tersebut, "Saya tidak pakai busana apa pun. Di situ saya menari pole dance, tarian tiang, seperti ular. Ini bukan vulgar ya, tapi art, dan semoga pesannya sampai ke masyarakat," kata DP ketika diwawancarai wartawan seperti dilansir kompas Selasa (15/1/2013).

Shanker RS sebagai produser film Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular) mengatakan bahwa ketika DP ditawari untuk main di film terebut dan tampil bugil, Depe menyanggupinya.  "Kamu berani bugil saat adegan dilahirkan di gua?" tanya produser. DP menjawab "berani, demi totalitas"

Cerita Nyi Blorong yang diangkat dalam film Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular) bukanlah cerita baru, bahkan film jadul juga banyak yang mengangkat cerita Nyi Blorong. Penonton yang menyaksikan film Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular), apakah memang suka filmnya atau sekedar ingin lihat Dewi Perssik bugil???

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.32

0 komentar:

Poskan Komentar