Halaman Blog Kang Asep Sule

Wow! Foto Telanjang Sofia Vergara Terjual Seharga Rp2 Miliar


Sofia Vergara, bermodal kecantikan wajah dan keseksian tubuh, artis ini berhasil menjual foto telanjang dirinya yang dipenuhi lukisan seharga US $220,000 atau bila dikoversi ke rupiah dengan kurs Rp10.000 mencapai Rp2 miliar.


Banyak cara untuk mendapatkan perhatian pria agar tertarik pada seni. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Domingo Zapata yang berinisiatif melukis pada tubuh Sofia Vergara yang dijadikan sebagai kanvas. 
Untuk menjadikan tubuh Sofia Vergara sebagai kanvas, maka Sofia rela menelanjangi tubuhnya sendiri hingga nyaris bugil dan hanya mengenakan G-String warna hitam hingga siap untuk digoreskan cat demi cat lukisan oleh Domingo Zapata. Domingo melukiskan kata-kata puisi Spanyol "Life is a dream" pada tubuh telanjang Sofia.

Setelah selesai melukis di tubuh bugil Sofia Vergara, Domingo lantas memfoto tubuh Sofia Vergara yang penuh lukisan dengan kamera polaroid. Sebanyak 12 seri foto lukisan pada tubuh telanjang Sofia Vergara berhasil terjual US$ 200,000. "Kanvas yang menakjubkan!” puji Domingo kepada Sofia Vergara.
Namun dari informasi-informasi yang beredar, belum ada yang memberitakan siapa sebenarnya yang membeli foto telanjang Sofia Vergara tersebut hingga berani membayar Rp200 miliar???

Lukisan Telanjang Sofia Vergara Rp 2 miliar :






Posted by: Kang Asep Sule, at 22.31

0 komentar:

Posting Komentar