Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Bugil & Roy Suryo Menpora Baru Pengganti Andi Mallarangeng


Selasa (15/01/2013) Roy Suryo resmi dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dan mengucapkan sumpah jabatannya sekitar pukul 15.00 di Istana Regara. Banyak yang mempertanyakan kenapa Presiden SBY memilih Roy Suryo  sebagai Menpora baru pengganti Andi Mallarangeng yang tengah terlibat kasus korupsi. Penunjukkan Roy Suryo diragukan karena selama ini sosok Roy Suryo lebih dikenal publik sebagai pakar telematika.

Berkecimpung dalam dunia telematika, Roy Suryo beberapa kali sempat menjadi narasumber untuk mengklarifikasi foto bugil artis yang beredar di masyarakat. Bila beredar foto bugil selebritis, Roy Suryo langsung didatangi para wartawan infotainment untuk menganalisa apakah foto bugil tersebut asli atau sekedar hasil editing photo editor.

Selain didatangi wartawan, Roy Suryo juga pernah didatangi langsung oleh artis yang foto bugilnya sedang beredar di Internet. Artis tersebut meminta bantuan Roy Suryo untuk menjelaskan kepada wartawan, fans, atau masyarakat luas bahwa foto bugil tersebut tidak benar atau hasil editing software. Dengan penjelasan dari Roy Suryo dengan berbagai penjelasan ilmiah dari sisi telematika, artis tersebut berharap masyarakat lebih percaya bahwa foto bugil dirinya adalah palsu atau rekayasa.

Setelah menjadi Menpora, sudah dapat dipastikan bahwa Roy Suryo tidak akan kita jumpai lagi di berita-berita untuk membedah dan menganalisa foto bugil atau video mesum. Roy Suryo akan tetap hadir dalam berita nasional, bukan untuk membahas foto bugil melainkan membahas masalah-masalah olahraga yang terjadi di negara Indonesia ini.

Artikel Foto Bugil & Roy Suryo ini hanya sekedar menguak sisi lain dari pemberitaan Roy Suryo Menpora baru. Meski diragukan, kontroversi, atau apalah, kita doakan saja semoga Roy Suryo mampu mengemban amanat negara dengan sebaik-baiknya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 23.12

1 komentar:

Posting Komentar