Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto dan Video Konser Shahrukh Khan "Temptation Reloaded" di Sentul

Konser Shah Rukh Khan yang digelar Sabtu (8/12/12) di Sentul International Convention Center berhasil memukau ribuan penonton yang sebagian besar fans berat artis asal India tersebut. Meski Shahrukh Khan tidak membawakan lagu secara live dan hanya lipsing namun tampaknya dengan menyaksikan goyangan Shakrukh Khan dipanggung, penonton tidak terlalu peduli apakah Shakrukh Khan menyanyi live atau lipsync.

Konser yang rencana awalnya akan digelar pukul 19.00 wib ternyata molor hingga 2 jam sehingga konser baru dimulai sekitar pukul 21.00 wib. Penundaan ini kontan saja membuat para penonton kecewa dan kesal karena harus menunggu lebih lama untuk menantikan konser dimulai.

Pihak promotor konser menjelaskan penundaan ini terjadi karena ada sedikit masalah yaitu sekitar 6500 penonton saling dorong mendorong hingga menyebabkan masalah saat akan dimulai konser.

Konser Shah Rukh Khan Temptation Reloaded juga menampilkan tiga bintang Bollywood lainnya sebelum SRK beraksi. Mereka adalah Bipasha Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee. Ketiganya juga menyanyi secara lipsync, kecuali Bipasha, yang menyanyikan salah satu lagunya secara minus one (vokalnya live tapi hasil rekaman musiknya diperdengarkan melalui sound system).    

Sekitar pukul 21.00 WIB konser dibuka dengan penampilan Bipasha. Para penonton menjerit hisetris begitu Bipasha bersama para penari latarnya naik ke pentas. Ia lalu menyajikan sejumlah lagunya dalam medley. Belly dance pun menambah heboh penampilan Bipasha.

Setelah Bipasha, ada Preity Zinta yang membuat gemas para penonton ketika ia berlari diantara bangku-bangku penonton. Jerit histeris kembali terdengar ketika Rani Mukherjee yang mengenakan blus hitam dan rok merah tampil membawakan salah lagunya yang paling dinanti yaitu "Koil Mil Gaya".

Norman Kamaru, fans berat Shahruk Khan yang tenar lewat lipsync lagu Kuch Kuch Hota Hai di Youtube, semula dijadwalkan akan ikut meramaikan konser Shahruk Khan namun hingga akhir acara Norman tidak tampak. Menurut informasi yang beredar, Norman sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Kemeriahan konser Shahruk Khan berakhir pukul 24.00 setelah 3 jam berhasil menghibur penonton yang berjumlah ribuan dan kebanyakan didominasi perempuan.


Cuplikan Video Konser Shahruk Khan di Sentul

video


Foto-foto konser Konser Shahruk Khan "Temptation Reloaded" di Sentul






Posted by: Kang Asep Sule, at 02.10

0 komentar:

Poskan Komentar