Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Mudah Cek Ketahui Nomor HP Sendiri Tanpa Pulsa Semua Operator

Pernahkah sobat tidak tahu berapa nomor HP sendiri yang sedang dipakai? Entah karena lupa atau mungkin karena nomor perdana yang belum sempat dihafalin nomornya, atau bisa juga karena simcard dapet nemu tapi saat dicek ternyata masih aktif. Pada postingan kali ini, kang asep sule ingin berbagi tips cara cek untuk mengetahui nomor ponsel simcard yang tidak diketahui nomornya pada semua operator yang ada di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, xL, Tri, dll.

Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Kartu Halo)
Ketik *808# OK/Yes/Call

Indosat (Mentari. IM3)
Ketik *777*8# atau *123*5# OK/Yes

XL
Ketik *123*6*4*1*1# OK/Yes/Call

AXIS
Ketik *2# OK/Yes/Call

THREE/3/TRI
Ketik *998# atau *111*1# OK/Yes/Call
atau buka http://internet.tri.co.id dibrowser HP

SmartFren
Ketik *551# OK/Yes/Call

Fren
Ketik SMS: STATUS kirim ke 551
atau ketik SMS: CEK kirim ke 995

TELKOM Flexi
Ketik SMS: INFO kirim ke 678

Pengalaman kang asep sule berkenaan dengan cek nomor HP sendiri terjadi ketika beli nomor perdana Simpati yang bungkusnya sudah dibuang. Ketika mau isi pulsa, tidak tahu nomornya berapa. Cari-cari yang jual pulsa voucher pisik ga nemu karena semua yang jual pake voucher elektrik. Alhamdulillah, dengan cara cek nomor HP sendiri diatas, nomor akhirnya diketahui dan bisa diisi pulsa dengan voucher elektrik.

)* Cara diatas saat diterbitkan artikel ini masih berfungsi. Bila ada yang tidak bisa, kemungkinan sudah ada perubahan dari pihak operator selular, silahkan Anda hubungi CS operator bila terjadi perubahan.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.26

0 komentar:

Posting Komentar