Halaman Blog Kang Asep Sule

Internet Gratis Telkomsel Flash Simpati & Kartu AS Dapat 150MB Sebulan


Alhamdulillah sob, ane dapet trik Internet gratisan simpati dan kartu AS dengan cara gampang, tanpa ribet, tanpa software, tanpa proxy, tanpa tetek bengek yang bikin pusing tujuh keliling.

Internet gratis banyak sekali diburu para netter gratisan mania, terlebih untuk operator telkomsel simpati maupun kartu As banyak sekali yang ingin mengetahui tips dan trik untuk mendapatkan Internet gratisnya karena sinyal telkomsel sudah ada dimana-mana.



Kali ini, kang asep sule ingin berbagi tips Internet gratis operator telkomsel baik simpati maupun kartu AS. Dengan trik ini, kita akan mendapatkan jatah Flash kuota 150MB dan bisa digunakan selama sebulan penuh. Meski terbilang kecil (cuma 150mega) tapi untuk browsing di HP pake operamini lumayan ga abis-abis. Bisa juga pake di PC buat modem, tapi resikonya jatah 150MB pasti cepat habis.

Trik Internet gratis telkomselnya begini...

  1. ketik SMS "FLASH NOKIA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  2. akan ada balasan 2 SMS. SMS1: "Anda akan mendapatkan promo pertama bundling Nokia." dan SMS2: "Anda akan berlangganan paket Rp.0 utk 75MB (berlaku 30 hari). balas dengan FLASH<spasi>YA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian"
  3. ketik SMS "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  4. Jika berhasil (sistem tidak sibuk) akan ada balasan "paket telkomselflash Rp.0 utk 75 MB (berlaku 30 hari) tlh diaktifkan. Paket diperpanjang pada akhir masa aktif. Ketik FLASH OFF ke 3636 utk berhenti berlangganan."
  5. ketik SMS "FLASH OFF" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  6. akan ada balasan "Anda akan berhenti berlangganan paket flash. ketik FLASH<spasi>YA jika setuju"
  7. ketik SMS "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  8. akan ada balasan "paket berlangganan flash anda telah dihentikan. paket tidak akan otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif"
  9. sampai sini, kita dapat gratis 75MB, untuk 75MB berikutnya lanjut..
  10. ketik SMS "FLASH ASHA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  11. akan ada balasan 2 SMS. SMS1: "Anda akan mendapatkan promo pertama bundling Nokia Asha." dan SMS2: "Anda akan berlangganan paket Rp.0 utk 75MB (berlaku 30 hari). balas dengan FLASH<spasi>YA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian"
  12. ketik SMS "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  13. Jika berhasil (sistem tidak sibuk) akan ada balasan 2 SMS. SMS1: "paket telkomselflash Rp.0 utk 75 MB (berlaku 30 hari) tlh diaktifkan. Paket diperpanjang pada akhir masa aktif. dan SMS2: "Anda telah mendapatkan promo pertama bundling Nokia Asha".
  14. sampai sini kita sudah dapat 150MB free telkomsel flash. Agar paket tidak diperpanjang otomatis, ketik "FLASH OFF" ke 3636.
  15. akan ada balasan "Anda akan berhenti berlangganan paket flash. ketik FLASH<spasi>YA jika setuju"
  16. ketik SMS "FLASH YA" (tanpa tanda kutip), kirim ke 3636
  17. akan ada balasan "paket berlangganan flash anda telah dihentikan. paket tidak akan otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif"
  18. selesai...
kesimpulannya, kita kirim SMS ke 3636 (gratis) sebanyak 6 kali yaitu:
  1. FLASH NOKIA
  2. FLASH YA
  3. FLASH OFF
  4. FLASH ASHA
  5. FLASH YA
  6. FLASH OFF

Trik tersebut sudah saya coba di simpati maupun kartu AS dan berhasil dapat 150MB, untuk kartu HALO tidak bisa.
Kadang bila operator sibuk, balasan yang diterima adalah "Maaf, sistem sibuk. Silahkan coba beberapa saat lagi". Bila seperti itu, coba lagi aja sampai bisa.

Selamat mencoba.

Update! Trik Internet gratis tersebut kini sudah tidak aktif lagi karena masa promosinya telah berakhir. Kamu yang ga kebagian trik tersebut rupanya belum beruntung Sob.
Sebagai gantinya, telkomsel menghadirkan promo Internet 2GB Rp 60ribu.

Posted by: Kang Asep Sule, at 06.57

14 komentar:

Poskan Komentar