Halaman Blog Kang Asep Sule

Sinopsis dan Trailler Film SkyFall James Bond 007 - Download Free Not Available Here

Agen MI6 James Bond 007 kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul Skyfall. Film aksi mata-mata ini adalah film ke-23 dari rangkaian film James Bond yang diproduksi EON Production bersama MGM, Columbia Pictures, dan Sony Pictures Entertainment. Dalam Skyfall, James Bond diperankan oleh Daniel Craig. Sedangkan Raoul Silva sang penjahat diperankan oleh Javier Bardem.
 
Sinopsis Film Skyfall

James Bond yang merupakan agen MI6 bersama Eve Moneypenny mendapat misi di Turki di mana seorang agen MI6 lain ditemukan tewas dan sebuah harddisk dicuri. Harddisk ini berisi rincian semua agen NATO yang beroperasi dan menyamar dalam organisasi teroris. James Bond dan Eve Moneypenny berusaha mengejar penyerang mereka yang bernama Patrice dan berusaha untuk mengembalikan harddisk tersebut. Selama dalam pengejaran, James Bond sempat ditembak di bahu, hingga ia ditembak dari atas kereta oleh Moneypenny, yang salah sasaran hingga menembak temannya sendiri. Bond lalu dilaporkan hilang dan diduga dibunuh.
Bagaimana nasib James Bond yang tertembak diatas kereta dan dilaporkan hilang? Saksikan saja langsung kelanjutan cerita selengkapnya di film Skyfall.

Trailler Film Skyfall Sony Pictures
 


Download Free Skyfall Full Movie Not Available Here

Posted by: Kang Asep Sule, at 05.29

0 komentar:

Posting Komentar