Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Kata Motivasi Penyemangat Hidup dari para Tokoh Dunia

Semangat dalam menjalani kehidupan kadang naik turun. Ada kalanya semangat kita bagaikan singa yang siap menerkam mangsa, namun ada kalanya juga semangat turun bahkan ada yang sampai berniat bunuh diri karena tak lagi memiliki semangat untuk hidup didunia ini ibarat pepatah "Hidup segan mati tak mau".

Nah sobat, berikut ini ada kumpulan kata-kata motivasi yang diucapkan berbagai tokoh dunia yang mudah-mudahan dengan membaca untaian kata demi kata mereka bisa menambah semangat kita dalam menjalani kehidupan didunia ini. Simak baik-baik ya..!
"Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, harapan untuk besok. Hal yang penting dalam hidup adalah tidak berhenti bertanya. Albert Einstein (1879-1955), Ilmuwan asal Jerman"

"Anda harus percaya diri. Jika tidak, Anda akan menjadi peragu dan defensif dan akan banyak yang berusaha melawan Anda. Client Eastwood, Aktor asal Amerika Serikat"

"Kurangilah rasa ingin tahu Anda tentang orang, perbanyaklah rasa ingin tahu tentang ide, gagasan, dan pemikiran. Marie Curie (1867-1934), fisikawan asal Prancis"

"Waktu pasti akan mengungkapkan kejujuran dan kebohongan. Sejarah tidak memiliki tempat untuk mereka. Norodom Sihanouk (1922-2012), mantan raja Kamboja"

"Saya memang seorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang. Abraham Lincoln, Negarawan Amerika Serikat"

"Para pemenang membandingkan prestasi dengan tujuan mereka, sedangkan para pecundang selalu membandingkan pencapaian mereka dengan pencapaian orang lain. Nido Qubein, pebisnis dan konsultan Amerika Serikat"

"Sukses besar adalah suatu proses dan kumpulan dari suksessukses kecil. Karena itu, untuk mencapai sukses besar janganlah meremehkan hal-hal kecil. Hary Tanoesoedibjo, Group President & CEO PT Global Mediacom, Tbk"

"Sebuah mimpi yang kamu impikan sendiri hanyalah mimpi. Sebuah mimpi yang kamu impikan bersama adalah kenyataan. JOHN LENNON (1940 –1980), musisi legendaris Inggris"

"Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati satu kegagalan ke kegagalan lainnya tanpa kehilangan semangat. SIR WINSTON CHURCHILL (1874–1965), Politikus Inggris"

"Tanpa gairah, Anda tidak punya energi. Tanpa energi, Anda tidak punya apa-apa. WARREN BUFFETT, Investor asal AS"

"Tidak apa-apa merayakan kesuksesan. Namun, yang lebih penting adalah mengambil pelajaran dari kegagalan. BILL GATES, Pendiri Microsoft"

"Hidup ini ladang yang penuh dengan peluang yang tak terbatas. DEEPAK CHOPRA, Penulis AS"

"Mereka yang takut untuk mengambil risiko tidak akan meraih apa pun dalam hidupnya. MUHAMMAD ALI, Petinju Legendaris"

Sekian dulu kumpulan kata-kata motivasinya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita, Amin...

Posted by: Kang Asep Sule, at 02.00

0 komentar:

Posting Komentar