Halaman Blog Kang Asep Sule

Link Download Microsoft Windows 8 Full Version Resmi

Microsoft Windows 8 adalah sistem operasi terbaru keluaran perusahaan 'raksasa software' Microsoft yang dirilis pada Oktober 2012. Windows 8 coba menawarkan pengalaman baru bagi pengguna Windows sebelumnya. Hal ini lantaran Windows 8 tampil dengan user interface lebih fresh dan interaktif.

Apa yang baru di Windows 8?
PC Tablet sudah banyak digunakan selain untuk berinternet juga untuk menyimpan data pribadi. Namun sayang fitur personalisasi yang dapat meningkatkan keamanan dan menjaga hal privat di perangkat PC tablet belum semumpuni seperti di komputer desktop/laptop.
Windows 8 hadir untuk menutup celah tersebut melalui fitur Log On di Tablet PC sehingga keamanan personalisasi dapat terjaga seperti halnya di komputer desktop/laptop.
Intinya, Windows 8 adalah sistem operasi yang dapat digunakan baik di PC desktop/laptop maupun di PC tablet. Bila Anda memiliki perangkat notebook dengan fitur touchscreen, dengan Windows 8 perangkat Anda tersebut bisa menjadi PC tablet maupun Notebook.

Versi Windows 8
Tersedia 3 versi Windows 8 yang diperkenalkan pada acara peluncuran Windows 8 dimana masing-masing versi dirancang untuk kebutuhan yang berbeda. Versi Windows 8 yaitu :
  1. Windows 8
  2. Windows 8 Pro
  3. Windows 8 RT
System requirement Windows 8
Meski Windows 8 mengusung komponen terbaru dan teknologi termutakhir, minimum spec PC untuk diinstall Windows 8 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan minimum spec Windows 7. Selama PC/laptop bisa diinstall Windows 7, dapat juga untuk diinstall Windows 8. Berikut specnya:
minimum prosesor 1 GHz,
  • 2 GB RAM,
  • 20 GB hard disk space,
  • 1366x768 screen resolution,
  • DirectX 9 graphics processor dengan WDDM driver
  • Untuk menggunakan fungsi touch, PC harus supports multitouch
Harga Windows 8
Saat ini, Windows 8 sudah dapat didapatkan di seluruh retail partner Microsoft Indonesia, mulai harga USD 69,99 atau sekitar Rp671 ribu (dengan kurs dolar USD1=Rp.9600).
Pengguna Windows 7 yang ingin upgrade ke Windows 8 Pro langsung dari situs Microsoft, harganya saat ini USD 39,99.

Cara Mendapatkan Windows 8
Untuk mendapatkan Windows 8 ada 2 cara yang bisa dilakukan, yaitu:
  • Membeli paket DVD instalasi diseluruh
  • Mendownload langsung dari situs resmi Microsoft.

Link Download Microsoft Windows 8 Resmi
  • http://windows.microsoft.com/is-IS/windows/buy

Semoga review singkat kang asep sule diatas bisa menambah pengetahuan kita seputar Windows 8 yang baru saja diluncurkan Microsoft. Wassalam,

Posted by: Kang Asep Sule, at 15.57

1 komentar:

Posting Komentar