Halaman Blog Kang Asep Sule

Cerita Hot Mahasiswi Cewek Ayam Kampus di Universitas

Mendengar kata "ayam" pasti respon kita biasa saja tanpa ada yang aneh ataupun heboh. Demikian juga dengan kata "kampus", sama saja telinga mendengarnya biasa saja tak ada yang spesial. Tapi bagaimana bila kedua kata tersebut digabung menjadi satu sehingga terbentuklah "ayam kampus"? wah, nah, ehm, glek, slurp, baru nih telinga ini sepertinya mendengar sesuatu yang gimanaaa gituh. 

Istilah "ayam kampus" sudah diketahui artinya oleh sebagian besar orang dewasa. Ayam kampus adalah sebutan bagi mahasiswi yang sehari-harinya selain belajar di kampus juga menjajakan diri(tubuh)nya untuk dinikmati lelaki hidung belang dengan sejumlah imbalan baik berupa uang, perhiasan, atau bentuk lainnya. Bila kita kenal istilah PSK (Pekerja Seks Komersial), maka sebenarnya ayam kampus juga bisa dikategorikan PSK, hanya saja status mereka adalah mahasiswi dan tidak sembarangan menjajakan "dagangannya" seperti halnya PSK pada umumnya.

Cerita Hot tentang Cewek Mahasiswi yang jadi Ayam Kampus

Saya tidak akan bercerita tentang adegan ranjang atau hubungan intim maupun kisah seks ayam kampus dengan lelaki yang menjadi pelanggan ayam kampus, disini saya ingin mengutip beberapa judul berita dari kompas yang memuat kata "kata kampus", dari sana kita bisa tahu ternyata Ayam Kampus memang benar-benar ada diantara kita dan mereka bisa siapa saja karena profesi ayam kampus adalah profesi yang dirahasiakan sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang tahu bahwa mahasiswi X adalah ayam kampus.
Samarkan Profesi, "Ayam Kampus" Pakai Kerudung
Untuk menutupi profesinya sebagai "ayam kampus", beberapa mahasiswi di Malang ada yang mengenakan kerudung plus busana tertutup.

"Ayam Kampus" Juga Layani Dosen demi Nilai
Mahasiswi yang menyambi menjadi "ayam kampus" mengaku kerap mengajak kencan para dosen yang mengajarnya di kampus.
"Ayam Kampus" Sering Layani Pemain Bola
Mahasiswi yang nyambi jadi "ayam kampus" di Malang mengaku sering melayani pemain bola, terutama pemain asing yang merumput di liga Indonesia.

Begini Cara "Ayam Kampus" Tutupi Identitasnya...
Berbeda dengan pekerja seks komersial yang menjual dirinya secara terbuka, mahasiswi yang terjun ke bisnis "ayam kampus" menutupi profesinya....

"Ayam Kampus" Mau Diajak via Orang yang Dikenal
"Ayam kampus" di Malang, Jawa Timur memang sulit dideteksi. Mereka bisa dipanggil hanya melalui orang-orang yang sudah dikenalnya.

"Ayam Kampus" Dibayar Rp 10 Juta Sebulan
Praktik bisnis "ayam kampus" tak hanya terjadi di kota pelajar Yogyakarta, tetapi juga di Malang, Jawa Timur.

Bisnis "Ayam Kampus" Menggeliat di Yogya
Sebagai kota yang dikenal dengan sebutan Kota Pelajar, Yogya pun tak lepas dari persoalan lain terkait banyaknya pelajar yang merantau di sana.

Itulah beberapa judul dan deskripsi berita dari kompas yang mengisahkan kehidupan ayam kampus di beberapa daerah dan salah satunya adalah Yogya yang dikenal sebagai kota pelajar ternyata ayam kampus juga berkokok disana.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.01

0 komentar:

Posting Komentar