Halaman Blog Kang Asep Sule

Pernikahan Singkat Bupati Garut 4 Hari Ceraikan Istri

Bupati Garut Aceng HM Fikri akhir-akhir ini sering muncul dalam pemberitaan diberbagai media online maupun offline. Dalam pemberitaan yang beredar tersebut, dikabarkan bahwa Bupati Garut telah menikahi seorang perempuan bernama Fani Oktora (18 tahun) dan menceraikannya setelah 4 hari menikah dan 1 kali melakukan hubungan badan.

Bupati Garut Aceng menikahi Fani karena sudah 2 tahun pisah ranjang dengan istrinya namun belum resmi cerai sehingga statusya masih suami istri. Aceng menikahi Fani pada pertengahan Juli lalu setelah dikenalkan seorang ustad kenalannya.

Alasan Bupati Garut menceraikan Fani adalah karena pada malam pertama, sang istri ternyata diketahui sudah tidak perawan lagi. Sedangkan sebelumnya dia dijanjikan mendapat calon istri yang masih perawan.

Dari pihak Fani dan keluarganya menuntut Bupati Garut Aceng HM Fikri meminta maaf kepada publik. Sang bupati dianggap mencemarkan nama baiknya dan keluarganya yang menyebutkan bahwa Fani sudah tidak perawan. "Saya masih perawan, saya tidak pernah bergaul dengan lelaki lain," ucap Fani seperti dikutip detikcom membantah tuduhan Bupati Garut yang mengatakan dirinya sudah tidak perawan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf memilih tidak berkomentar soal pernikahan siri Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fani Oktora yang hanya bertahan 4 hari. Saat ditanya soal itu Dede hanya tertawa dan mengatakan "No Comment, Saya fotonya belum lihat, jadi belum bisa komentar.

Semoga perselisihan Bupati Garut dan Fani serta keluarga bisa segera diselesaikan dengan cara baik-baik dan kekeluargaan agar tidak ada pihak yang dirugikan dan merasa dilecehkan.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.48

0 komentar:

Posting Komentar