Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Tendangan si Madun Andik Piala AFF 2012 Indonesia vs Singapura

Kemenangan tipis 1-0 Timnas Indonesia melawan Singapura pada Rabu (28/11/2012) di Piala AFF 2012 tak lepas dari peran Andik Vermansyah yang menjadi pencetak gol tunggal dilaga tersebut.
Andik tak menjadi starter dan baru masuk pada menit 48 menggantikan Elie Aiboy yang terlihat beberapa kali melakukan umpan tak akurat ke depan gawang lawan.

Keputusan Nil Maizar tak salah memasukkan Andik saat pemain Singapura sudah kelelahan. Ditambah lagi Singapura harus bermain 10 pemain setelah satu pemainnya terkena kartu merah karena dua kali mendapat kartu kuning.

Perjuangan Timnas Indonesia bersama Andik pun berbuah setelah tendangan bebas (free kick) Andik yang keras dari luar kotak penalti mengalir deras dan melengkung melewati barisan pertahanan pemain Singapura hingga berbuah gol tunggal yang mengantar kemenangan Indonesia atas Singapura. 

Bila ingat si Madun dengan tendangannya yang aneh-aneh dan tak masuk akal, mungkin tendangan AMAZING GOAL Andik kali ini bisa dibilang tendangan si Madun versi Andik.

Inilah Replay Video Tendangan Andik AMAZING GOAL di Piala AFF 2012


Meski dari pihak lawan termasuk pelatih Timnas Singapura menganggap tendangan Andik hanya keberuntungan semata, namun kita patut bangga dan mendukung Andik dan Timnas Indonesia agar semakin berjaya diberbagai kompetisi.

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.31

0 komentar:

Poskan Komentar