Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Memperbanyak Like Facebook Fanpage, Twitter Follower, Yotube Views, dan Google+

Punya halaman penggemar atau Fanpage di Facebook sudah lama tapi masih belum ada juga yang like, atau likenya masih sedikit padahal promosi sudah kemana-mana? Trik cara memperbanyak/menambah like facebook fanpage yang akan dibahas kali ini oleh kang asep sule patut dicoba.

Perlu diketahui, sebelumnya kang asep sule pernah memposting judul yang serupa dengan postingan kali ini yaitu cara menambah facebook like melalui situs youlikehits. Namun ternyata youlikehits sudah tidak menyediakan lagi layanan berbagi like facebook, hanya tinggal twitter follower, youtube view, dan lain-lain.

Kali ini kita menggunakan bantuan dari situs welikehits.com yaitu salah satu situs yang menyediakan layanan berbagi like facebook, follower twitter, view youtube dan traffic exchange website. Dari keempat layanan tersebut, yang akan dibahas kali ini adalah menambah facebook like.

Cara Daftar


  • Buka http://www.welikehits.com/
  • Klik Register untuk mendaftar menjadi member di welikehits
  • Isi form pendaftaran, klik tombol Register bila data sudah diisi
  • Registered! You need to confirm your email address now!, Ini artinya Anda harus buka email yang tadi dipakai untuk pendaftaran dan mengklik link konfirmasi pendaftaran.
  • Setelah sukses terdaftar, Anda akan mendapatkan 50 Coin gratis.

Cara Menambah URL Facebook Fanpage
  • Silahkan login ke welikehits.com
  • Klik menu Add Site
  • Masukkan alamat dan Judul facebook fanpage yang ingin dilike banyak orang

  • Pada bagian CPC*, tentukan berapa coin yang akan didapatkan orang yang melike facebook fanpage Anda. Semakin besar coin, semakin cepat mendapatkan like namun coin Anda semakin cepat habis.
  • Klik Add site untuk menyimpan pengaturan alamat Facebook fanpage.

Cara Menambah/mendapatkan Coin
Ada 2 cara untuk menambah coin, pertama dengan cara membeli coin (harga saat ini) $14.99 untuk 10.000 coin. Cara yang kedua yaitu melike facebook orang lain, menjadi follower twitter orang lain, melihat video youtube orang lain, atau mengunjungi website pengguna lain. Caranya sebagai berikut:
  • Pada halaman awal welikehits setelah login akan muncul pilihan menu sebagai berikut

  • Buka tab baru dibrowser Anda lalu login ke Facebook Anda di tab baru tersebut
  • Kembali ke welikehits, Klik pada facebook untuk melike Facebook Fanpage penguna lain
  • Akan muncul Facebook fanpage yang siap untuk diklik pada tombol suka-nya dan setiap kita me-like maka otomatis coin akan bertambah sesui nilai dari masing-masing facebook fanpage yang diklik like-nya.

  • Menambah coin juga bisa menjadi follower twitter, vew youtube, dan view website, caraya hampir sama seperti like facebook fanpage diatas
Oke, silahkan langsung menuju welikehits untuk mempraktekkan tutorial diatas yang berguna untuk menambah dan memperbanyak like Facebook, follower Twitter, view Youtube, dan visit website.

Semoga bermanfaat.


Posted by: Kang Asep Sule, at 02.00

7 komentar:

infoumumkita mengatakan...

makasih mas bro, atas infonya :D

obat diabetes melitus mengatakan...

ane coba nih sob

lizwana mengatakan...

masih work ga ya? saya coba deh,makasih infonya..

Indo baju grosir mengatakan...

Artikelnya benar-benar sangat membantu gan.. keren.
FP ane http://www.facebook.com/indobajugrosir Likersnya makin hari bertambah, meski gak banyak.. :)

Unknown mengatakan...

coba ahhh....
http:/babloglo.blogspot.com

Anonim mengatakan...

wah thanks banget infonya gan n penting banget buat ane ini nih...alnya yg ngelike fanspage ane baru 4 orang doang , hehehe malu , yah harap maklum saya kan masih amatir dalam dunia blog , terus juga blog ane usianya baru 1 bulan.... tapi sekali lagi ane mau ngucapin terima kasih , karena udah mau berbagi info dan ilmu kepada saya dan lainnya yg masih junior atau mungkin amatir dalam dunia blogging... semoga aja kebaikan agan dibalas dengan semakin larisnya blog agan...AMIN...!

oh iya sekalian follow n like blog ane yah di http://kumahaaingwelahlur.blogspot.com

sekian n semoga makin sukses yah...!

Shopping Online mengatakan...

Salam kenal Bro http://www.papuahandicraft.com

Posting Komentar