Halaman Blog Kang Asep Sule

Kontes Penis (Alat Kelamin Pria) Terkecil Berhadiah iPhone

Pria yang memiliki penis/kemaluan/alat kelamin/Mr. P dengan ukuran kecil /mungil/pendek bisa mencoba keberuntungan pada lomba penis terkecil ini. Hadiah yang akan didapat oleh pemenang adalah iPhone, sementara juara kedua dan ketiga akan mendapat iPad 3.

Adalah salah satu situs seks asal Denmark milik Morten Fabricius yang mengadakan kompetisi alat kelamin terkecil. Sebelumnya, situs ini telah juga melombakan kontes serupa yaitu alat kelamin pria paling indah.

"Ada banyak lelaki yang tidak bahagia di luar sana, yang merasa dirinya harus punya kemaluan raksasa. Tapi sebenarnya punya kemaluan terlalu besar itu juga tidak normal," jelas Morten Fabricius, pemilik situs yang mengadakan kontes penis terkecil seperti dikutip dari Huffingtonpost, Minggu (14/10/2012).

Lomba Mr. P termungil ini bisa diikuti oleh siapa saja hingga 31 Januari 2013, caranya yaitu hanya dengan mengirim foto kemaluan dalam kondisi ereksi dengan meteran standar di sebelahnya sebagai pembanding.

Rupanya, tidak hanya kaum lelaki yang merasa prihatin, para perempuan juga merasa risih ketika lawan jenisnya heboh sendiri dengan terus menerus mempermasalahkan ukuran alat vitalnya. Padahal kenyataannya, tidak semua perempuan peduli dengan hal itu.

Berbagai survei menunjukkan, perempuan lebih tersentuh oleh kasih sayang yang tulus dari pasangannya daripada hanya soal ukuran alat vital. Bahkan lebih banyak yang merasa tersiksa dengan ukuran Mr P yang terlalu besar, meski ada juga sebagian yang menganggapnya lebih menantang.

Seperti shakespeare bilang "Apalah arti sebuah ukuran..?" eh salah ya?!

Posted by: Kang Asep Sule, at 15.01

0 komentar:

Posting Komentar