Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Model Novi Amalia, Pengemudi Bugil Tabrak 7 Orang

Kamis (11/10/2012) pukul 17.30 WIB, Novi Amalia menabrak tujuh orang di Wilayah Taman Sari, Jakarta Barat. Saat ditangkap, Novi Amalia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Novi Amalia diduga mabuk dan stres saat mengendarai mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi B 1864 POP. 

"Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra," ucap Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar kepada wartawan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).

Seperti dilansir okezone, Novi Amalia, warga Penjaringan, Jakarta tersebut diketahui berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Novi sudah lama menjalani dunia modeling di majalah pria. "Saya juga kurang tahu kesehariannya seperti apa, tapi yang jelas dia suka dengan dunia malam," ujar seorang fotografer majalah pria dewasa yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi wartawan, Jumat (12/10/2012).

Minggu-minggu ini, lanjut sang photografer, Novi diketahui tengah mempunyai masalah dengan pacar dan dikabarkan putus. "Saya juga kurang tahu, apa benar gara-gara itu dia melakukan hal seperti itu. Saat ini dia sudah tidak dipakai lagi untuk model," tambahnya.

Dikutip dari liputan6, Novi Amalia diketahui mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk. "Yang bersangkutan mengaku sebelum mengemudi dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat menuju ke Ancol. Sebelum berangkat dia mengonsumsi minuman keras jenis Chivas, kemudian pil ekstasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikhwanto di Jakarta, Jumat (12/10).

Rikhwanto menjelaskan, Novi Amalia mengalami halusinasi saat mengendarai mobilnya akibat pengaruh alkohol dan narkoba yang dikonsumsinya. Sepanjang perjalanan, dia melepas pakaian hingga tersisa bikini dan bra. Kemudian dia juga membuang dompet dan ponselnya.

Baca selanjutnya, kronlogis Novie Amelia tabrak tujuh orang

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.54

0 komentar:

Posting Komentar